search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria 70 Tahun di Karangasem Tewas Ditusuk Keris
Jumat, 24 Juli 2020, 22:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Peristiwa berdarah gemparkan warga Banjar Dinas Asak Kangin, Desa Pertima, Karangasem, pada Jumat (24/07/2020).

Informasi yang diperoleh, Ketut Siring (70) tewas di tangan kakak kandungnya sendiri I Putu Sara Manuaba (76) setelah ditusuk menggunakan sebilah keris

Sebelum kejadian, awalnya Ketut Siring dan adiknya Gede Menuh (57) sedang duduk ngobrol di teras rumahnya.

Tanpa diduga, tiba-tiba pelaku datang dan langsung memukul Gede Menuh dengan menggunakan sebatang kayu. Namun, saat itu Gede Menuh berhasil diselamatkan dengan cara dilarikan keluar rumah oleh istrinya.

Sementara koban yaitu Ketut Siring masih berada disana bersama pelaku, bahkan menurut informasi sempat terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku sampai akhirnya terjadi penusukan dengan menggunakan sebilah Keris kecil yang dibawa oleh pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Karangasem, IPTU. I Wayan Gede Wirya dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, hanya saja terkait dengan motif pelaku, pihak kepolisaan belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut. 

"Sementara anggota masih di TKP," jelasnya.

Sementara akibat kejadian tersebut, Ketut Siring tewas akibat tusukan keris pelaku dan saat ini sudah berada di Kamar jenasah RSUD Kabupaten Karangasem sementara Gede Menuh hanya mengalami luka lecet pada bagian kepala.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami