search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Angkernya Tukad Bangke di Karangasem, Layaknya Perkampungan Makhluk Gaib
Rabu, 21 Februari 2018, 17:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Angkernya Tukad Bangke di Karangasem ternyata sudah diketahui oleh beberapa warga setempat, bahkan banyak yang menduga tempat itu layaknya sebuah perkampungan makhluk gaib.
 
Hal ini terungkap ketika ditemukannya jenasah salah satu warga bernama Nyoman Yasa beberapa hari lalu. Berdasarkan rumor dan cerita yang beredar di masyarakat, diareal lokasi jenasah ditemukan merupakan lokasi perkampungan mahluk astral seperti Jin dan yang lainnya. Hal ini dibenarkan oleh salah satu warga setempat, yakni I Nengah Sudarma 31 tahun.
 
[pilihan-redaksi]
Sudarma mengatakan keponakannya sendiri yang mengalami kejadian mistis di lokasi tersebut sekitar lima tahun silam. Kejadian itu masih teringat jelas dibenak Sudarma ketika keponakannya I Nengah Sudi menceritakan kejadian yang dialaminya dengan wajah ketakutan kepada Sudarma.
 
Persis disekitar areal tempat Yasa ditemukan. Kejadiannya sekitar pukul 13.00 wita lima tahun lalu, di tengah teriknya pancaran sinar matahari Sudi berjalan pulang dengan memapah beberapa ekor sapi miliknya usai membajak di sawah. Entah apa yang terjadi, secara tiba - tiba Sapi yang dipapahnya menjadi agresif seperti melihat binatang buas. Sudi pun mulai merinding dan terheran - heran dengan kejadian tersebut.
 
Setelah itu, Sudi langsung melihat kesekelilingnya namun apa yang dia lihat, diareal tersebut Sudi melihat dengan mata kepalanya sesosok mahluk mengerikan berwujud menyerupai manusi bertubuh kecil. Yang membuat semakin ngeri, mahluk tersebut memiliki ukuran kepala yang besar dengan satu buah bola mata. Seketika Sudi gemetar ketakutan dan berlari menjauhi lokasi tersebut.
 
[pilihan-redaksi2]
Kejadian mistis di areal Tukad Bangke tidak hanya itu saja, menurut Sudarma dihari hari tertu juga pernah ada warga yang sering mendengar suara tangisan dan penampakan bocah bocah gundul bahkan yang semakin membuat bulu kuduk merinding diareal tersebut juga sempat ada warga yang mendengar suara keramaian seperti ada sabung ayam padahal saat itu tidak ada aktivitas sabung ayam didekat lokasi.
 
 
Sempat, juga ada pemilik tanah di sekitan Tukad Bangke hendak merapikan lahan dengan mengunakan alat berat namun seolah penghuni di lokasi tersebut enggan untuk tempatnya diusik dimana setiap alat berat yang didatangkan mendadak rusak.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami