search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Normal Baru, Desa Adat Sesetan Tetap Edukasi Prokes ke Krama Desa
Kamis, 20 Agustus 2020, 22:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Meski telah memasuki normal baru, akan tetapi penerapan protokol kesehatan (Prokes), disiplin serta selalu waspada dinilai tetap harus dilakukan seperti halnya yang dilakukan Desa Adat Sesetan di Denpasar.

"Masuk New Normal, tentu merupakan catatan bagi kita (Desa Adat Sesetan -red) agar lebih waspada menghadapinya," kata Bendesa Adat Sesetan terpilih masa bhakti 2020-2025, Made Widra, Kamis (20/8) saat ditemui dikediamannya di daerah Sesetan, Denpasar.

Lebih lanjut dikatakan, edukasi ke warga desa adat terus dilakukan dengan baik dan berkelanjutan.

"Tim dari desa adat terus melakukan edukasi kepada warga, agar senatiasa selalu melakukan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin. Terutama dalam upaya berperilaku hidup bersih dan sehat", ujarnya.

Hal ini dilakukan, karena hingga saat ini perkembangan Covid-19 belum menunjukan tanda-tanda akan berakhir. Maka dari itu, desa adat dan kelurahan selalu berkoordinasi dengan intensif.

"Telah kita jalankan dengan Lurah dan kita sebut dengan Satgas Gotong Royong bersama pejabat kelurahan. Dengan merapatkan barisan mulai dari, Pecalang sampai tim penyemprotan di masing-masing banjar yang terdiri dari 9 Banjar telah melakukan kesepakatan bersama guna menjalankan tindak-tindakan percepatan dan penanganan Covid-19 tersebut dengan baik," tutupnya.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami