search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dugaan Tangki Minyak Bocor, Ini Kata Pihak Depo Pertamina Manggis
Minggu, 20 September 2020, 08:45 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Pihak Depo Pertamina Manggis, Karangasem lakukan mitigasi terkait temuan adanya sumur minyak pada lahan yang berada di sebelah Depo Manggis.

Integrated Terminal Manager Manggis, Bambang Soeprijono ketika pada Minggu (20/09/2020) mengatakan, untuk sebutan sumur minyak yang dimaksud itu mungkin sedikit beda persepsi. Setahunya yang dikatakan sumur itu hanya lubang biasa yang dibuat oleh warga.

Hanya saja terkait munculnya minyak dari lubang tersebut, ia belum bisa memastikan. Sempat ditanya apakah mungkin ada kebocoran pada salah satu tangki penyimpanan yang ada di Depo Pertamina hingga minyak bocor merembes sampai ke lubang tersebut, menurut Bambang saat ini pihaknya tidak bisa menduga - duga untuk memastikannya masih dilakukan mitigasi.  

"Dari kami tidak bisa menduga - duga, saat ini lagi proses mitigasi untuk hal tersebut," terangnya.

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah Camat Manggis, Ida Bagus Nyoman Astawa juga membenarkan bahwa warga menemukan minyak pada lubang di areal lahan yang berada di sebelah barat depo manggis.

"Sudah diketahui warga sejak satu minggu yang lalu, lokasinya tepat di lahan yang ada di sebelah barat depo Pertamina," ungkapnya.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami