search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Dilarang Memasuki Lahan Temuan Sumur Minyak
Selasa, 22 September 2020, 16:45 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Pihak Depo Pertamina Manggis, Karangasem bersama pemilik lahan akhirnya melarang warga untuk memasuki lokasi tempat ditemukannya lubang rembesan minyak tersebut.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan mengingat di kawasan tempat munculnya rembesan minyak tersebut sangat berbahaya apabila ada warga yang kebetulan merokok dapat memicu terjadinya kebakaran.

"Saat ini kawasan tempat ditemukannya rembesan minyak tersebut sudah disterilkan, warga dilarang masuk dan dipasangi policeline," kata Manager Integrated  Terminal Manggis Bambang Soeprijono saat bertemu dengan sejumlah wartawan di ruang rapat Depo Pertamina Manggis Senin (21/09/2020).

Untuk memastikan lokasi tersebut steril dari aktivitas warga, lahan tersebut juga dijaga oleh petugas Pam Swakarsa sebanyak dua orang warga setempat.

 Selain itu, berkaitan dengan temuan tersebut, pihak Depo juga sudah berkordinasi dengan Polres Karangasem dan Dandim Karangasem beserta Camat Manggis baik Kapolsek maupun Koramil Manggis.

Sementara itu, sebelumnya pihak Depo bersama pemilik lahan dan warga sempat bertemu di Balai Banjar Labuan, Antiga, Manggis dalam rangka memberikan edukasi kepada warga dan melarang warga untuk masuk kawasan tempat ditemukannya rembesan minyak tersebut.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami