search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ratusan Masyarakat Denpasar Galang Dana Melalui Gowes Virtual
Selasa, 27 Oktober 2020, 22:55 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ratusan pesepeda di Denpasar akan mengikuti even virtual lomba sepeda (cycling) terbesar di Indonesia, yakni FibreFirst Cycling 2020.

FibreFirst Cycling 2020 adalah suatu even virtual cycling yang unik karena para peserta yang ikut dapat mendonasikan kilometernya yang dikonversi menjadi Rp 400/km dengan target jarak tempuh sejauh 1.000.000 kilometer dan total donasi sebesar Rp 200.000.000 kepada keluarga korban COVID-19 melalui Yayasan Kita Bisa (Kitabisa.com).

Puluhan cyclists (pesepeda) perwakilan yang ikut dalam kegiatan ini melakukan City Tour dengan rute melewati sejumlah titik di Kota Denpasar. Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si. selaku Wali Kota Denpasar mengatakan konsep gowes berdonasi ini sebagai bentuk kepedulian teman-teman FibreFirst dari Jakarta yang sudah jauh-jauh ke Denpasar. 

"Saya senang dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan gaya hidup sehat dan salah satu cara positif dalam menghadapi pandemi COVID-19. Saya mendukung penuh kegiatan FibreFirst Cycling 2020, semoga dapat menjadi contoh bagi yang lain. Salam cyclists dari Denpasar!” ungkapnya yang didampingi Ibu Wali Kota.

Edison Wardhana, Ambassador FibreFirst Cycling 2020 menjelaskan dengan melewati 50 km pertama, maka kilometer selanjutnya akan dikonversi Rp 400/km dan didonasikan atas nama peserta. Semakin jauh jarak tempuh maka semakin banyak donasi yang didonasikan.

Aldi Satrio Herlambang selaku Public Relations FibreFirst menambahkan, FibreFirst Cycling 2020 hadir di kota Denpasar membawa Fibre Bike dengan harapan dapat mengajak peserta dan masyarakat Denpasar melakukan gerakan sehat yaitu bersepeda dan berdonasi. Fibre Bike yang memiliki hak istimewa sendiri menjadi sebuah ikon yang dapat memberikan pengendaranya berdonasi dua kali lipat lebih besar yaitu Rp 800/km. 

Kegiatan ini juga didukung oleh Four Star by Trans Hotel, Shotgun Social, dan BIMC Hospital Nusa Dua dalam menyediakan tempat untuk para cyclists serta meramaikan isi acara.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami