search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nyebrang Sembarangan, Dadong Sari Meninggal Ditabrak Motor
Minggu, 1 November 2020, 22:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Kecelakaan maut terjadi di jalan umum jurusan Marga Mengwi, tepatnya di Banjar Bantannyuh, Desa Batannyuh, Marga, Tabanan. 

Seorang nenek Ni Luh Ketut Sari (77) asal Banjar Batan Nyuh tewas setelah tertabrak pengendara sepeda motor Honda CBR, Minggu (1/11) pagi. Kasus ini baru dilaporkan ke pihak kepolisian pada Minggu (1/11) Pukul 07.45 WITA.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 07.45 WITA. Saat itu, sebuah sepeda motor Honda CBR250 Nopol DK 3493 GX dikendarai I Gusti Made Swastika (45) asal Banjar Cepik, Desa Tajen, Kecamatan Penebel datang dari arah Selatan (Mengwi) beriringan dengan sepeda motor lain di depannya.

Setiba di lokasi jalan lurus termasuk Banjar Batannyuh, Desa Batannyuh, Marga, tiba-tiba korban menyeberang jalan dengan berlari. Hal ini membuat pengendara CBR terkejut dan berusaha menghindar. Namun karena jarak terlalu dekat menabrak dadong (nenek) Sari di barat as jalan atau di jalur sepeda motor.

Akibat kejadian tersebut dadong Sari mengalami luka robek/benjol pada kepala bagian belakang, lecet pada tumit kaki kiri, bengkak pada leher, tidak sadarkan diri dirawat di BRSU Tabanan Kabupaten Tabanan. Akibat luka yang diderita, dadong Sari akhirnya meninggal

Sementara pengendara motor yang juag terjatuh mengalami bengkak pada kaki krii dan motor mengalami kerusakan. Kasus ini ditangani Sat Lantas Polres Tabanan.

Kasubbag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan, kasus ini masih ditangani Sat Lantas Polres Tabanan. 

"Korban tiba-tiba menyeberang jalan dan berlari sehingga tertabrak pengendara motor yang jaraknya terlalu dekat," jelasnya.

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami