search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
KONI Tabanan Optimistis Esports Bisa Naikkan Peringkat di Porprov 2020
Selasa, 10 November 2020, 21:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tabanan, I Made Nurbawa, SE berharap Tabanan optimistis bisa naik peringkat pada kejuaraan Porprov Bali 2022 yang akan datang.

Optimisme tersebut disampaikan Sekum KONI Tabanan saat menerima audiensi jajaran Pengprov Esports Indonesia (ESI) Bali dan Pengkab. ESI Tabanan dipimpin Ketua Harian ESI Bali, Agung Harya didampingi Wakil Sekretaris, Adi Wiratama dan Bendahara Umum, Sudadi Murtado serta jajaran ESI Tabanan, Selasa (10/11).

Setelah mendengar paparan tentang terbentuknya kepengurusan Cabor baru esports (ESI) Tabanan, I Made Nurbawa mengatakan pihaknya mewakili KONI Tabanan sangat optimistis apabila Cabor Esports dipertandingkan nanti, Tabanan dipastikan naik peringkat. 

Sekum KONI Tabanan ini menambahkan terlebih, saat babak penyisihan online Regional Tabanan lalu, terdapat 2 tim yang lolos yaitu Bucin dan KLS Pain maju ke tingkat provinsi Bali Esports Indonesia Tournament (BEST) 2020 di Lippo Mall Kuta tanggal 7 - 8 November 2020. Dalam kesempatan itu, Ketua Harian ESI Bali mengajukan permohonan agar Ketua KONI Tabanan berkenan sebagai pembina Pengkab ESI Tabanan

"Prinsip Ketua KONI otomatis menjadi pembina Cabor yang berada di bawah naungan KONI Tabanan," jawab Sekum KONI Tabanan. 

Untuk itu, diharapkan pengurus baru agar segera melengkapi administrasinya sesuai AD/ART sehingga ada dasar KONI Tabanan untuk mengeluarkan rekomendasi yang tentunya juga akan dilakukan verifikasi tentang keberadaan dan proses pembentukan Pengkab ESI Tabanan periode 2020 - 2024.

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami