search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Notaris Meninggal Usai Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Hotel
Senin, 16 November 2020, 15:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Muhammad Yuhendar, 58, asal Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di dalam kamar tempatnya menginap di salah satu hotel Desa Puhu, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Minggu (15/11). 

Korban yang awalnya ditemukan tidak sadarkan diri di dalam kamar hotel tersebut dikatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Payangan. 

Kapolsek Payangan, AKP I Made Tama membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian tersebut berawal pada Sabtu (14/11) pukul 18.13 WITA korban yang berprofesi sebagai notaris tersebut tiba di Hotel Padma Resort dan melakukan proses check in. 

Kemudian, pada pukul 18.17 WITA korban selesai melakukan proses check in dan menuju ke kamar tempatnya menginap. Esok harinya, Minggu (15/11) sekitar pukul 07.15 WITA tamu menelpon operator hotel untuk segera membawakan kursi roda ke kamar. 

Kemudian petugas hotel menuju ke kamar tempat korban menginap yakni di kamar 319, untuk melihat apa yang terjadi. Setiba di kamar, petugas hotel melihat korban sudah tidak sadarkan diri. Korban pun akhirnya langsung dibawa menuju ke Rumah Sakit Payangan Gianyar. 

Dikatakannya bahwa korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Payangan. 

"Iya benar, menurut keterangan rumah sakit korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit yakni pada Minggu pukul 07.50 WITA," ujarnya. 

Di bagian tubuh korban dikatakan tidak terdapat kejanggalan, "Karena tidak ada kejanggalan di tubuh korban, menurut keterangan pihak rumah sakit Payangan bahwa sebab kematiannya dapat disimpulkan death on arrival atau meninggal dalam perjalanan," kata Kapolsek Payangan. 

Mendapatkan laporan tersebut, pihak Kepolisian dari Polsek Payangan langsung mendatangi kamar korban. "Petugas sudah ke TKP, memeriksa saksi-saksi dan melakukan giat olah TKP," ujarnya.

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami