search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelajar SMA Tewas Bunuh Diri Loncat dari Tower Setinggi 30 Meter
Selasa, 1 Desember 2020, 22:20 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Aksi bunuh diri dilakukan seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA berinisial AW. AW nekat loncat dari salah satu Tower BTS (Telkomsel) setinggi 30 meter, di Jalan Pahlawan Desa Dalam  Kecamatan Alas. 

Aksi bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 21.30 WITA, Senin malam (30/11). Kapolsek Alas, Kompol Nurdin membenarkan kejadian tersebut. Ayah AW mendatangi Polsek, melaporkan kejadian tersebut. Saat datang ke TKP, polisi sudah menemukan korban dalam keadaan tergeletak di bawah tower.

“Saat kita datang, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ungkap Kapolsek.

Korban yang tidak bernyawa dan bersimbah darah, ditemukan pertama kali oleh kakaknya yaitu Amir. Amir datang ke TKP setelah membaca SMS AW yang dikirim ke ayahnya. 

“Sampai saat ini handphone korban belum ditemukan dan uang tersebut dikirim kemana,” ujar Amir, yang pertama kali menemukan korban.

Pihak kepolisian juga membeberkan, bahwa sebelum melakukan bunuh diri AW sempat mengirim pesan via SMS kepada ayahnya. SMS AW berisikan permohonan maaf kepada orang tuanya. 

Ia mengaku ditipu oleh seseorang dan telah mentransfer uang sejumlah Rp10 juta. Kapolsek menuturkan bahwa sebelum ayahnya menerima SMS,  AW keluar rumah dengan membawa ATM milik ayahnya. Alasannya, akan mengisi paket internet.

Belakangan diketahui kalau ibu AW merupakan TKW yang tengah bekerja di luar negeri yang mana, biasanya mentransfer gajinya ke rekening ATM yang dibawa AW.

“Kami masih menelusuri terkait kejadian bunuh diri ini. Termasuk mencari tahu siapa yang menipu korban,” Tutup Kapolsek.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami