search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kakek 70 Tahun Perkosa 2 ABG Sekaligus
Sabtu, 5 Desember 2020, 22:40 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

HM, seorang kakek berusia 70 tahun warga Desa Sarae Ruma, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima diduga telah memperkosa dua Anak Baru Gede (ABG) sekaligus.  

Dua ABG masing-masing usia 13 tahun ini diperkosa, usai mereka memetik mangga di kebun. Karena kehausan, dua ABG ini meminta air minum ke gubuk kakek HM, namun malah diperkosa secara bergiliran di bawah ancaman.

Peristiwa pemerkosaan itu diduga dilakukan oleh HM di gubuk miliknya di So Sarae, Desa Sarae Ruma, Kecamatan Langgudu pada tanggal 12 November 2020 lalu. 

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi M Prayugo mengungkapkan, saat peristiwa terjadi kedua korban pergi ke kebun untuk memetik buah mangga. Namun karena merasa haus, kedua korban mendatangi gubuk milik HM untuk meminta air minum.

“Setelah memberi air kepada kedua korban, terduga pelaku juga memberikan uang Rp2 ribu ke masing-masing korban,” ungkap Kasat Reskrim Iptu Hilmi, Sabtu (5/12).

Usai memberi uang, HM langsung menutup pintu gubuknya dan memaksa korban untuk berbaring dan membuka celana mereka dengan cara paksa. Pelaku lalu menyetubuhi para korban secara bergiliran.

“Saat itu HM mengancam memukul korban jika para korban berteriak,” tutur Kasat.

Usai peristiwa itu terjadi, terang Kasat, sesampainya di rumah dengan kondisi menangis, para korban langusng melaporkan kejadian itu kepada orang tua mereka masing-masing. 

Mendengar cerita korban, orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Bima Kota. Kini kasus tersebut dalam penyelidikan unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami