search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ibu-ibu Terlibat Kecelakaan di Denpasar, Salah Satu Korban Hilang Kesadaran
Senin, 18 Januari 2021, 18:50 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dua pengendara motor (pemotor) yang dikendarai ibu-ibu mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Hayam Wuruk Banjar Kepisah, Denpasar Timur, Senin (18/1/2021) pagi. 

Dalam kejadian itu seorang ibu bernama Ni Made E (43) mengalami patah tangan kiri. Sedangkan lawan tabrakan hingga kini hilang kesadaran

Menurut Koordinator Ambulans BPBD Kota Denpasar Dewa Mahendra, peristiwa kecelakaan itu dilaporkan warga setempat, pada Senin (18/1/2021) pagi sekitar pukul 08.20 WITA. Kecelakaan yang berlangsung di Jalan Hayam Wuruk Timur, Banjar Kepisah, Denpasar Timur sangat cepat terjadi. 

"Dua pemotor yang dikendarai ibu-ibu mengalami tabrakan di TKP," ungkap Mahendra, Senin (18/1/2021). 

Menerima informasi tersebut, Tim Regu 2 BPBD Kota Denpasar langsung meluncur ke lokasi tabrakan. Dalam penanganan tersebut, pihaknya mengevakuasi korban bernama I Gusti Ayu WER (40) tinggal di Jalan Katrangan, Denpasar. 

"Korban mengalami penurunan kesadaran, luka robek di kepala, muntah darah, pendarahan telinga kiri," terangnya. 

Sementara korban lainnya yakni Ni Made E (43) perempuan asal Penebel, Tabanan, mengalami luka lecet pada pipi kiri, tangan kanan dan mengalami patah pada tangan kiri, dislokasi (pergeseran tulang) di kaki kanan serta pergelangan kaki kanan. "Satu pengendara alami penurunan. Dia diduga mengalami fraktur (patah tulang) pada tangan kiri," ungkapnya. 

Selanjutnya, Tim BPBD Kota Denpasar yang mengerahkan dua unit mobil ambulans dari Pos GSD dan Pos Mahendradata untuk mengevakuasi kedua pemotor tersebut. "Kedua korban sudah di evakuasi ke RS Sanglah menggunakan dua mobil ambulans dari Pos GSD dan Mahendradata," tambahnya.

Terkait tabrakan tersebut, Kanit Laka Lantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih melalui Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengaku belum menerima laporan kecelakaan. "Kami belum terima laporannya," terang Iptu Tiviasih. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami