search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nagita Slavina Pakai Masker Setengah Juta, Warganet: Virusnya Insecure
Selasa, 19 Januari 2021, 15:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Nagita Slavina Pakai Masker Setengah Juta, Warganet: Virusnya Insecure

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Nagita Slavina kembali mencuri perhatian saat dirinya menghadiri acara 7 bulanan kehamilan aktris dan desainer Zaskia Sungkar.

Istri Raffi Ahmad ini disebut-sebut kembali mengenakan pakaian berharga fantastis dengan masker senilai setengah juta rupiah. 

Dalam acara yang diselenggarakan Minggu (17/1/2021) ini, perempuan yang dijuluki sebagai permaisuri Andara karena kekayaannya yang luar biasa ini tampil mempesona dengan midi dress rancangan desainer Sapto Djojokartiko. 

Busana tersebut terlihat begitu indah dengan material organza tembus pandang, yang dihiasi dengan bordir emas dihampir seluruh bagiannya. Midi dress ini juga memiliki detil ruffle yang cantik di bagian lengan.

Koleksi spesial bernama 'The Ikat and Truntum Emroidered Ruffled Sleeves Organza Dress' ini dibanderol dengan harga Rp8,8 jutaan. 

Untuk penampilan tersebut, ibu satu anak ini juga menambahkan masker wajah dari merek andalannya Kaze.

Masker berwarna emas dari koleksi terbatas itu dijual dengan harga Rp544 ribuan. Kali ini, Nagita juga menambahkan face shield untuk penampilannya. 

Melihat kocek yang harus dikeluarkan perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut, tentu saja membuat banyak warganet terkejut.

Bahkan, ada yang menghitung berapa yang harus ia habiskan untuk membeli masker dengan merek tersebut selama 9 bulan belakangan!

"Menghitung berapa biaya masker yang dipakai Gigi selama pandemi kurang lebih 9 bulanan 9x3=270 hari. 1 masker isi 10, 270:10, anggep maskernya harga 540 lah rata-rata 540x270=14.580.000. Ya Allah gabut banget gua," tulis @mithakhalifa_.

"Pake masker itu ga akan engap kali ya. Virusnya insecure," kata @retnoadiyanti.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami