search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Lakukan Gelar Perkara Kasus Kerumunan Raffi Ahmad Hari Ini
Rabu, 20 Januari 2021, 11:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Polisi Lakukan Gelar Perkara Kasus Kerumunan Raffi Ahmad Hari Ini

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Polisi mengadakan gelar perkara terkait pesta ulang tahun bos KFC Ricardo Gelael yang dihadiri Raffi Ahmad. Rencananya, gelar perkara diadakan pada Rabu (20/1/2021). Hal itu diungkap oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi wartawan.

"Perkara tetap di selatan. Rencananya baru besok (hari ini) kita gelar perkara," kata Tubagus Ade Hidayat pada Selasa (19/1/2021). Raffi Ahmad memang menjadi sorotan setelah kedapatan berpesta usai divaksin Covid-19. Di situ, dia terlihat tidak pakai masker.

Padahal Raffi Ahmad disuntik vaksin duluan lantaran dinilai sebagai perwakilan dari kaum milenial. Dia dianggap bisa menyebarkan pesan protokol kesehatan dengan baik.

Momen Raffi Ahmad dipesta sendiri awalnya terungkap di Instagram Anya Geraldine. Dia membagikan foto bareng Raffi Ahmad serta Nagita Slavina dan Gading Marten. Di acara tersebut, mereka semua berpose tanpa pakai masker dan tak menjaga jarak.

Usut punya usut, pesta itu ternyata digelar di rumah pribadi Ricardo Gelael di Jalan Prapanca IV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/1/2021) malam. Raffi Ahmad disuntik vaksin pagi harinya. Atas kejadian ini, Raffi Ahmad sendiri sudah meminta maaf dan mengaku abai terhadap protokol kesehatan yang berlaku.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami