search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Video Anya Geraldine Joget Bareng Jefri Nichol Jadi Omongan
Rabu, 20 Januari 2021, 12:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Video Anya Geraldine Joget Bareng Jefri Nichol Jadi Omongan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Postingan terbaru Anya Geraldine di Instagram sukses bikin heboh. Bagaimana tidak, dia membagikan video saat bikin video TikTok bareng Jefri Nichol. Di situ, keduanya tampak asyik berjoget dengan iringan musik remix 'Anjing Banget' yang lagi viral di TikTok.

Dalam keterangannya, Anya Geraldine mengaku butuh perjuangan keras untuk bisa bikin konten tersebut. Mereka tidak hanya sekali take adegan. "Penuh dengan perjuangan, ya kan @jefrinichol?" tulis Anya Geraldine di Instagram pada Selasa (19/1/2021). Menanggapi itu, Jefri Nichol pun langsung membalasnya. Dia berseloroh main TikTok bukan keahliannya.

"Jadi TikTokers bukan bidang kitanya," kata bintang film Dear Nathan tersebut di kolom komentar. Tidak menunggu lama, video joget Anya Geraldine dan Jefri Nichol ini segera banjir komentar dari para netizen. "Dahlah malez aku liat kau Anya," ujar @radhaalvioni. "Jefri Nichol tekanan batin," timpal @suciprthw_.

"Pepet semuanya," imbuh @marlowannabe. "Kemarin Ariel, sekarang Jefri. Hemm rebut semuaa saja suuu," tambah @diana_bordin. Hingga berita ini diunggah, video itu pun sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dengan ribuan komentar.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami