search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Slowakia Tewas Dibunuh di Sanur, Ini Keterangan Polisi
Rabu, 20 Januari 2021, 15:15 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bule asal Slowakia, Andriana Sineonova (29) yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jalan Pengiasan III Nomor 88 Sanur Kauh, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (20/1/2021) masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. 

Sementara mantan pacar korban Parera Lauren dikabarkan sudah diamankan. Namun belum dapat dipastikan apakah Lauren pelaku tunggal kasus tersebut. Selain itu, Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis guna mengetahui penyebab kematian korban

Kasus yang menggegerkan warga ini terungkap setelah teman korban Akbar Natsir (33), yang datang ke lokasi Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 08.30 WITA. Saksi melihat korban terlentang di lantai rumahnya. 

Terkait kematian korban Andriana dibenarkan Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Citra Fatwa Rahmadani saat ditemui wartawan di Polsek Denpasar Selatan, Rabu (20/1/2021). 

"Ya benar korban berasal dari Slowakia. Ada dugaan kasus pembunuhan. Masih didalami," ujar Kapolsek. 

Dijelaskannya, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan visum et revertum. Pemeriksaan ini dilakukan guna mengetahui luka-luka yang dialami korban.

"Korban sudah dievakuasi ke RS Sanglah. Luka yang terlihat ada luka tusukan di leher," ujar Kompol Citra.

Sementara dalam pengamatan di TKP, suasana rumah kontrakan korban tampak sepi. Rumah tersebut sudah dipasang garis police line agar masyarakat tidak boleh masuk.

"Informasi yang kami dapatkan korban tinggal sendiri di rumah tersebut," bebernya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami