search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Krama Bali di Mataram Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga
Rabu, 27 Januari 2021, 23:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

I Nengah Tispa (64 tahun), Krama dari Lingkungan Batu Rujung Kelurahan Pagutan, Kota Mataram, tubuhnya ditemukan menggantung dengan seutas tali nilon disebuah pohon mangga pada Rabu (27/1) sekitar pukul 08.30 WITA.  

I Nengah Tispa ditemukan pertama kali oleh istrinya, dan belum diketahui motif dari dugaan  bunuh diri tersebut. Pagutan Barat mendatangi lokasi TKP di Lingkungan Batu Rujung Kelurahan Pagutan Barat Kecamatan Mataram Kota Mataram. 

Kapolsek Pagutan, IPTU I Ketut Artana SH menjelaskan, korban di temukan pertama kali sekitar pukul 08.04 WITA oleh Istri korban, Ni Nyoman Resmi. Korban ditemukan tergantung di pohon mangga dengan seutas tali nilon warna hijau yang diikatkan di pohon mangga, dengan posisi tubuh korban menghadap ke timur. 

Ketika istri korban mengetahui suaminya tergantung, ia langsung berteriak histeris sehingga menjadi perhatian warga setempat. 

"Selanjutnya warga pun datang ke lokasi dan korban langsung diturunkan dengan cara memotong tali menggunakan satu buah pisau dapur oleh warga lingkungan setempat,” ungkap Kapolsek.

Belum diketahui motif dugaan gantung diri ini. Pihak keluarga masih mempertimbangkan untuk dilakukan otopsi. 

“Pihak keluarga korban menerima untuk dilakukan otopsi dengan syarat, dilakukan di rumah korban,” ujar Kapolsek Iptu Ketut Artana, tentang permintaan yang disampaikan salah satu keponakan korban bunuh diri.

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami