search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Tangkap 7 Anggota Geng Motor yang Tewaskan Pelajar
Sabtu, 30 Januari 2021, 10:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Polisi Tangkap 7 Anggota Geng Motor yang Tewaskan Pelajar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Polisi menangkap tujuh anggota geng motor Rock N Roll (RNR). Mereka diduga merampok dan menganiaya seorang pelajar Khrisna Fahriza alias Bowo (17) hingga tewas.

Ketujuh pelaku berinisial RIS alias R (16), JR alias J (16), Y (15), DR alias D (15), AA alias A (25), DFH alias D (17) dan seorang perempuan berinisial YA alias Y (14).

Peristiwa terjadi Senin (18/1/2021) sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Kirab Remaja Dusun XV Kelingan, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal.

Awalnya pelaku MI alias M (DPO) menawarkan kepada RIS alias R untuk membawa korban ke tempat kumpulan geng motor RNR dengan tawaran uang Rp500 ribu.

Singkat cerita korban ikut bersama dengan RIS. Saat diperjalanan P dan DN (DPO) yang mengendarai sepeda motor menghampiri dan langsung memukul korban bersama-sama.

Tak sampai di situ, pelaku dan teman-teman yang lain ke tempat kumpulan geng motor RNR.

Di sana korban kembali dianiaya hingga kritis dan dibiarkan terkapar di pinggir jalan. Para pelaku lalu mengambil sepeda motor korban.

"Ayah korban sempat membawa korban ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong," katanya, dilansir dari Antara, Sabtu (30/1/2021).

Peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Sunggal. Polisi yang mendapat laporan melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di lokasi berbeda.

Kekinian polisi masih melakukan pengejaran terhadap 10 pelaku lain yang masih buron.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami