search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Remaja Dilarikan ke RS Setelah Ditikam Empat Pria di Tempat Parkir Mall
Senin, 1 Februari 2021, 12:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Remaja Dilarikan ke RS Setelah Ditikam Empat Pria di Tempat Parkir Mall

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang remaja harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditikam oleh empat pria di halaman parkir sebuah tempat perbelanjaan di Manchester, Inggris.

Menyadur The Independent, Senin (1/2/2021) insiden tersebut terjadi di tempat parkir mobil supermarket Asda di Stanley Grove, Longsight, pukul 7 malam waktu setempat pada Sabtu.

Tak lama setelah kejadian, kepolisian setempat langsung menuju tempat kejadian perkara.

Korban, seorang anak laki-laki berusia 13 tahun, dirawat dan dibawa ke rumah sakit dengan luka serius. Sebuah laporan menyebutkan dia dalam kondisi stabil.

Empat pria, semuanya bersenjatakan senjata tajam, terlihat mendekati bocah itu sebelum menyerangnya dan melarikan diri menuju Stanley Grove.

Keempat pria tersebut digambarkan mengenakan baju olahraga berwarna gelap dengan menggunakan penutup kepala.

Polisi mengatakan salah satunya mengenakan gilet hitam di atas baju olahraga dengan tas Gucci. Dia mengenakan penutup wajah hitam dengan bandana bermotif hitam dan putih di kepalanya.

Tidak ada penangkapan yang dilakukan dan penyelidikan sedang berlangsung oleh pihak berwenang.

"Insiden ini sangat mengejutkan. Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun menderita beberapa luka yang sangat serius di tangan empat pria tersebut, dan kami melakukan segala yang kami bisa untuk melacak mereka yang bertanggung jawab," jelas Detektif Inspektur Daniel Hadfield dari Kepolisian Greater Manchester.

"Saya memahami insiden seperti ini menimbulkan kekhawatiran, tetapi saya ingin menekankan bahwa kami memiliki tim detektif yang melakukan beberapa jalur penyelidikan, termasuk pencarian area dan analisis CCTV. Penjagaan tetap ada hari ini sementara pertanyaan dilakukan di tempat kejadian," pungkasnya.

Kepolisian mengimbau kepada warga yang melihat atau mengetahui kejadian tersebut untuk melaporkan kepada petugas.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami