search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kemarin Batal Nikah, Sekarang Heboh Ayu Ting Ting Diusir dari Bogor
Sabtu, 6 Februari 2021, 17:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Kemarin Batal Nikah, Sekarang Heboh Ayu Ting Ting Diusir dari Bogor

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pedangdut Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan warganet. Kali ini, bukan soal pernikahannya dengan Adit Jayusman yang batal, melainkan diusir dari Bogor karena melanggar peraturan ganjil genap, Sabtu (6/2/2021).

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Eko Prabowo mengatakan Ayu Ting Ting diminta petugas putar balik di sekitar Jalan Raya di Kota Bogor.

"Ayu Ting-Ting tidak tahu kalau ada ganjil genap di Kota Bogor, tadi dia meminta maaf kepada petugas," kata Eko dikonfirmasi.

Menurut Eko, Ayu Ting Ting saat mengendarai mobil berwarna kuning dengan nomor Polisi B 249 SOJ. Sementara pada hari ini kendaraan yang boleh melintas harus berplat genap.

Ketika diberitahu petugas, Ayu Ting Ting bersikap kooperatif. Ibu satu anak itu memang tak tahu di Bogor mulai ada aturan ganjil genap.

Pemerintah Kota Bogor per hari ini, Sabtu (6/2/2021) mulai menerapkan sistem ganjil genap. Pelaksanaannya dilakukan selam 24 jam.

Pemberlakuan sistem ganjil genap bertujuan mengurangi mobilitasi masyarakat di akhir pekan di tengah pandemi Covid-19.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan setidaknya ada 6 titik sekat dari arah luar Kota Bogor yang diberlakukan sistem ganjil genap

"Sudah kita bahas bersama Dishub," katanya.

Sementara di dalam Kota Bogor, ada tujuh check point. Bila ada pengendara kedapatan melanggar, petugas akan menindak.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami