search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ini Klarifikasi Selebgram Rusia Usai Dikritik Foto Telanjang Naik Gajah
Jumat, 19 Februari 2021, 09:30 WITA Follow
image

bbn/instagram

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Selebgram Rusia Alesya Kafelnikova telanjang naik gajah di Bali dan videonya viral. Aksinya menuai kritikan pedas hingga kecaman dari warganet. Sebagian menyebut dia telah mengeksploitasi hewan.

Mengenai hal itu, Alesya Kafelnikova memberikan klarifikasi lewat unggahan terbarunya di Instagram, Kamis (18/2/2021). Dia menyesalkan tanggapan orang yang menganggap potretnya adalah hal vulgar.

"Sangat disayangkan bahwa orang melihat ini sebagai hal yang vulgar, dan bukan keindahan serta cinta alam" tulisnya.

Influencer Rusia itu mengatakan kalau foto telanjangnya naik gajah merupakan salah satu kegiatan amal yang dilakukannya untuk mendukung warga lokal dan hewan di lokasi tempatnya mengambil gambar.

"Orang tidak tahu kalau saya sudah melakukan amal selama bertahun-tahun dan salah satu donasi terakhir saya adalah dukungan finansial untuk hewan dan penduduk setempat di desa, di mana saya mengambil foto-foto ini," ungkapnya.

Dia juga berujar kalau menyukai binatang termasuk gajah. Selain itu, model Alesya mengaku sangat mencintai Bali.

Alesya Kafelnikova berharap agar orang-orang memandang fotonya sebagai sebuah seni.

"Saya harap saudara-saudari semua akan membangkitkan kecintaan akan seni untuk postingan saya serta keindahannya," kata model 22 tahun itu.

Dalam kesempatan itu, dia menegaskan kalau tidak bermaksud untuk menyakiti warga Bali lewat fotonya.

Dia mengaku menaruh hormat kepada Bali dan hukum di Tanah Air sehingga menyampaikan permohonan maaf kalau potret telanjanya tak berkenan.

"Foto itu adalah pemotretan pribadi, saya sama sekali tidak bermaksud menyakiti perasaan orang lokal. Kami mencintai budaya di Bali dan menghormati hukum di Indonesia. Mohon maaf jika Anda melihat ini dalam hal lain," pungkasnya.

Klarifikasi itu disampaikan Alesya Kafelnikova bersama dengan foto yang menggambarkan dirinya tengah mencuci kaki gajah.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami