search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Doni Monardo Targetkan Pandemi Terkendali 17 Agustus
Selasa, 2 Maret 2021, 14:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Doni Monardo Targetkan Pandemi Terkendali 17 Agustus

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo tetap optimistis pandemi bisa terkendali pada saat Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2021 mendatang.

Hal itu diucapkan Doni tepat pada peringatan satu tahun pandemi. Menurutnya pemerintah tidak mau pandemi ini terus berlangsung hingga dua tahun.

"Mudah-mudahan pada ultah kemerdekaan bangsa kita bisa mengendalikan Covid-19 ini dengan lebih baik mengurangi angka yang terpapar Covid-19 dan mengurangi angka kematian," kata Doni dalam Peringatan 1 Tahun Covid-19 Indonesia disiarkan Kemenristek/BRIN, Selasa (2/3/2021).

Doni menyebut upaya penanganan dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat secara mikro akan bisa mewujudkan kado indah untuk ulang tahun Indonesia 17 Agustus mendatang.

"Bapak Presiden memerintahkan ketua komite dan menteri terkait untuk mengoptimalkan PPKM Mikro yang sasarannya bagaiamanan ujung tombak di tingkat desa dan kelurahan, ini harus mengedepankan penagnaann lewat RT/RW, kalau kepemimpinan di tingkat RT/RW ini baik maka akan banyak RT/RW zona hijau," jelasnya.

"Mudah-mudahan tahun depan kita tidak perlu mempertingati ulang dua tahun penagnanan covid di tanah air karena kita sebagai bangsa bisa bekerja dengan baik mengendalikan Covid," sambung Doni.

Diketahui, selama satu tahun pandemi Covid-19 tercatat sudah ada 1.341.314 orang Indonesia yang terinfeksi, 153.074 masih dalam perawatan, 1.151.915 orang sembuh, dan 36.325 jiwa meninggal dunia.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami