search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ditinggal Irfan Bachdim Gabung PSS Sleman, Jennifer Sedih Campur Senang
Kamis, 11 Maret 2021, 16:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Ditinggal Irfan Bachdim Gabung PSS Sleman, Jennifer Sedih Campur Senang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Jennifer Bachdim baru-baru ini membagikan momen saat ditinggal sang suami, Irfan Bachdim karena harus betugas membela PSS Sleman. Ia mengaku sedih, namun juga senang.

Melalui Stories Instagramnya pada Rabu (10/3/2021), Jennifer Bachdim mengunggah momen saat sang suami menggendong anak ketiganya yang baru lahir.

Irfan Bachdim seakan berpamitan dengan anaknya yang baru lahir karena harus bergabung ke skuat PSS Sleman. Sebagaimana diketahui, tim Super Elang Jawa akan tampil di Piala Menpora 2021.

Ditinggal Irfan Bachdim bermain bola, Jennifer merasakan perasaan yang campur aduk. Dia merasa sedih karena ditinggal usai melahirkan, tapi di sisi lain juga senang karena profesi sang suami kini jalan lagi.

"Papa @ibachdim harus pergi untuk bermain turnamen sepak bola. Itu bagus, akhirnya setelah satu tahun tidak ada sepak bola, Irfan bisa kembali melakukan apa yang dia cintai," tulis Jennifer.

"Namun, mengucapkan selamat tinggal selalu menyedihkan terutama saat ini dengan adanya bayi Kiyoji. Kami akan sangat merindukanmu, cintaku," tutup Jennifer.

Sementara itu, Irfan Bachdim secara resmi telah dipertahankan PSS Sleman untuk mengarungi Piala Menpora 2021. Kabar itu disampaikan klub melalui akun Twitter pada Sabtu (6/3/2021) lalu.

Dalam ajang Piala Menpora 2021, PSS tergabung di Grup C bersama empat tim asal Jawa Timur, yakni Persebaya, Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United. Grup tersebut akan bertanding di Bandung, Jawa Barat.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami