search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
WN Jerman dan Istri Tewas Dibacok, Ini Dia Terduga Pelakunya
Sabtu, 13 Maret 2021, 18:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/WN Jerman dan Istri Tewas Dibacok, Ini Dia Terduga Pelakunya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, pihaknya sudah mengangongi identitas pelaku pembunuhan WN Jerman di Perumahan Giriloka 2, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (13/3/2021) dini hari.

Dalam insiden itu, istri korban tewas setelah sempat mengalami kritis usai dibawa ke rumah sakit. Korban bernama Kurt Nonnenmacher (85), WN Jerman, dan istrinya Naomi Simanungkalit (33).

"Berdasarkan tim yang kita bentuk usai ada kejadian dan olah TKP mengarah kepada satu tersangka," kata Iman ditemui di ICE BSD, Serpong, Tangsel, Sabtu (13/3/2021).

Iman menerangkan, pihaknya pun sudah menggrebek kediaman terduga pelaku di Pondok Aren dan menemukan sejumlah barang bukti.

"Terus kita lakukan penggrebekan ke rumah yang bersangkutan. Memang orangnya tidak ditemukan. Tapi kami menemukan golok dan pakaian di situ ada noda diduga itu darah korban," terangnya.

Dari hasil penyelidikan sementara, Iman menuturkan, terduga pelaku pembacokan dan pembunuhan itu masih memiliki hubungan keluarga dengan kedua korban.

"Hubungan pelaku dengan korban diketahui sementara, pelaku bekerja di rumah tersebut tapi masih saudara," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang WN Jerman ditemukan tewas dengan sejumlah luka bacok. Sementara sang istri yang sempat mengalami kritis, akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Pasutri ini menjadi korban pembacokan di kediaman mereka di Jalan Merbabu Blok A nomor 3 Giriloka 2 RT 001 RW 002 Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (13/3) dini hari. 

"Korban laki-laki (WN Jerman) tewas di tempat, sedangkan istrinya tewas usai dibawa ke rumah sakit," papar Iman.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami