search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kunjungan Kerja ke Bali Pakai Pesawat Kelas Ekonomi, Sandiaga Uno Disorot
Selasa, 16 Maret 2021, 14:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Kunjungan Kerja ke Bali Pakai Pesawat Kelas Ekonomi, Sandiaga Uno Disorot

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno kerap melakukan kunjungan kerja ke berbagai wilayah di Indonesia. Terutama beberapa wilayah yang tumbuh karena pergerakan pariwisata dan ekonomi kreatifnya.

Salah satu yang paling sering ia kunjungi adalah Bali.  Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @sandiuno, mantan kandidat calon wakil presiden tersebut membagikan kegiatannya sehari-hari.

Setelah berkunjung ke Borobudur, Jogjakarta dan Semarang, Sandiaga melanjutkan perjalanannya ke pulau dewata.  "Siang ini saya bergerak menuju Bali. Meninjau kembali pelaksanaan vaksin massal bagi pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif, juga para budayawan, kalangan umat beragama, pemuda dan masyarakat setempat," tulis Sandi dalam keterangannya. 

Dalam perjalanannya, Sandi menggunakan transportasi udara yakni pesawat. Hal menarik yang ia temui saat itu adalah pesawat yang ditunggangi turut mengenakan masker di bagian depan tubuh pesawat.

Dari pintu masuk, Sandi tampak sudah menyoroti desain pesawat yang unik tersebut. Tayangan berdurasi kurang dari satu menit tersebut menunjukkan perjalanan Sandi menuju ke dalam pesawat.

Terlihat Sandi duduk di bangku untuk penumpang kelas ekonomi. Dengan ciri khas bangku berjajar tiga dan jarak yang berdekatan. Hal tersebut lantas menjadi sorotan warganet.  Sandi menceritakan, jika peninjauan vaksinasi di Bali tersebut juga akan dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo. Pihaknya ingin memastikan bahwa kebangkitan ekonomi ini sudah mulai terasa dampaknya bagi masyarakat Bali. Terutama bagi masyarakat di sektor pariwisata & ekonomi kreatif

"Kita ingin memastikan bahwa kebangkitan ekonomi ini sudah mulai terasa dampaknya bagi masyarakat Bali, terutama yang ada di sektor pariwisata & ekonomi kreatif sebagai penyumbang lapangan kerja terbesar untuk Provinsi Bali," tutup Sandi. 

Sejak diunggah Senin (15/3/2021), video kegiatan Sandiaga dalam melakukan perjalanan ke Bali tersebut sudah dilihat lebih dari 200 ribu pengguna Instagram. Selain itu, ada 200 lebih komentar yang ditinggalkan warganet.

Banyak yang menyoroti aksi Sandi menggunakan pesawat kelas ekonomi sebagai efisiensi anggaran.  "Mantap pa, walaupun jadi menteri tetep naiknya economy class," tulis akun @faisalbus****. "Masha allah Pak Sandi, menteri ini sangat rendah hati.

Dimana-mana menteri gak ada yang bawa tas, tapi Pak Menteri Sandiaga ini selalu bawa tas sendiri gak pernah dibawakan oleh ajudannya.

Semoga rendah hati jadi contoh pada para pejabat negara ini," komentar akun @cctvmurah_ci****. "Mantap bang menteri, Efisien dan ekonomis, menteri yang tidak memanfaat fasilitas negara. Gerak cepat dan kerja cepat dan bukan gaya gaya naik kelas bisnis. Ditunggu kedatangan lagi di Destinasi Superprioritas KEK Mandalika Lombok," tanggapan akun @farhadben****. Sementara akun @cyuar**** mengatakan, "Ya Allah,mas menteri aja pakai kelas ekonomi super sekali mas menteri,salut dan bangga."(sumber: suara.com) 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami