search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Wanita Hamil Dibunuh di Kamar Mandi, Bayinya 'Dicuri'
Sabtu, 20 Maret 2021, 14:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Wanita Hamil Dibunuh di Kamar Mandi, Bayinya 'Dicuri'

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang wanita di Brasil yang sedang hamil dibunuh secara sadis dan bayi yang ada di kandungannya dicuri oleh pelaku demi memiliki momongan.

Menyadur The Sun, Jumat (19/3/2021) Pamella Ferreira Andrade Martins 21, yang sedang hamil delapan bulan, ditemukan tewas di rumahnya di Nova Holanda, Brasil.

Kasus tersebut terungkap setelah salah satu anggota keluarga korban melaporkan kepada polisi jika wanita 21 tahun tersebut dikurung oleh pelaku.

Petugas kemudian mendobrak dan mendapati jasad korban dalam keadaan mengenaskan, dengan perut robek dan bayinya yang belum lahir hilang.

Seorang anggota keluarga yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada media lokal bahwa Pamela telah dikunci di dalam kamar mandi oleh pelaku.

Seorang wanita berusia 22 tahun, yang belum diidentifikasi, telah ditangkap terkait kematian Pamela.

Pada saat ditangkap, tersangka sedang dirawat di rumah sakit setelah memeriksa unit A&E terdekat yang diduga membawa bayi yang meninggal itu.

Wanita itu memberi tahu dokter bahwa dia telah melahirkan bayi laki-laki itu sendiri dan telah jatuh dari tangga bersamanya. Tapi tes membuktikan dia tidak hamil.

Sebuah pisau ditemukan di tas tangan tersangka dan dia terlihat bersama Pamela sehari sebelum dia dibunuh, kata laporan.

Keluarga Pamella mengatakan kepada polisi bahwa tersangka sangat ingin memiliki anak dan mengklaim dia akan melakukan apapun untuk mendapatkan anak.

Polisi terus menyelidiki kematian Pamella dan anaknya, dan otopsi akan dilakukan untuk menentukan penyebab kematian bayi tersebut.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami