search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tuduh Selingkuh, Seorang Istri Gigit Kemaluan Suami Hingga "Mati"
Jumat, 26 Maret 2021, 08:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Tuduh Selingkuh, Seorang Istri Gigit Kemaluan Suami Hingga "Mati"

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang wanita di Uganda menggigit kemaluan suaminya hingga nyaris putus setelah menuduhnya berselingkuh dan menginap di rumah istri keduanya.

Menyadur Koko News, Rabu (24/3/2021) Bashir Mukaire terancam tidak akan pernah bisa berhubungan seks setelah istrinya menggigit penisnya karena menghabiskan malam di rumah istri keduanya.

Asifa Nakagolo tega menggigit penis suaminya karena terbakar api cemburu dan balas dendam setelah mengetahui suaminya menginap di rumah istri keduanya.

Insiden tersebut terjadi di rumah Mukaire yang terletak di Distrik Bugweri, Uganda Timur pada hari Rabu, 17 Maret.

Wanita 38 tahun yang sedang hamil tersebut percaya bahwa Bashir telah "berselingkuh" dengannya, yang menjadi istri keduanya dan juga sedang mengandung.

"Istri kedua saya adalah seorang calon ibu, alasan mengapa saya tidur di sana dan kembali ke Nakagolo di pagi hari. Setelah melihat saya, dia menyerang dan menggigit alat kelamin saya sehingga menyebabkan robekan besar." jelas Mukaire yang juga ayah sembilan anak tersebut.

Mendengar pertengkaran pasangan tersebut, seorang tetangga langsung memanggil pertolongan medis.

Suna, yang merawat Mukaire, mengatakan pria berusia 45 tahun itu tidak akan "bisa berhubungan seks selama sisa hidupnya."

Petugas medis menambahkan bahwa dia juga akan "buang air kecil melalui kateter selama sisa hidupnya."

"Kemaluannya tidak dapat dipasang kembali karena "mati" sebelum sampai ke rumah sakit. Pria ini tidak akan bisa berhubungan seks selama sisa hidupnya."

Seorang juru bicara Kepolisian Busoga Timur mengatakan istrinya melarikan diri setelah insiden itu dan pihaknya sedang memburu wanita itu.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami