search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Tianyar Karangasem Ditusuk Usai Menyebrang Jalan
Rabu, 7 April 2021, 14:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Aksi penusukan terjadi di pinggir Jalan Amlapura – Singaraja tepatnya di depan Pasar Tukadeling, Banjar Dinas Tunassari, Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem pada Senin malam 5 April 2021 lalu.

Kapolsek Kubu, AKP. I Nengah Sona saat dikonfirmasi pada Rabu (07/04/2021) menerangkan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WITA. 

Saat itu, korban inisial Gede AN (26) asal Desa Tianyar Tengah bersama seorang rekannya berhenti di pinggiran depan Pasar Tukadeling untuk membeli lalapan yang berada di seberang jalan.

Saat hendak menyeberang jalan, tiba-tiba dari arah timur datang pelaku I Ketut MS alias Doyok bersama rekannya dengan mengendarai sepeda motor tanpa menyalakan lampu dimana saat itu hampir menabrak korban dan rekannya. Disana pelaku dan rekannya berhenti dan memarkir sepeda motor di pinggir jalan kemudian pelaku turun lalu berjalan mendekati korban. 

Disana korban dan rekannya sempat meminta maaf kepada pelaku dan rekannya karena nyebrang kurang hati-hati sehingga hampir ditabrak. 

Hanya saja, urusan bukannya selesai, justru malah terjadi cekcok mulut antara korban dengan rekan pelaku I Gede RM. 
Sempat mereda setelah dilerai oleh rekan korban, hanya saja kembali terjadi cekcok mulut antara korban dengan pelaku hingga terjadi aksi dorong hingga penusukan oleh pelaku.

"Korban ditusuk menggunakan pisau lipat pada bagian dada sebelah kiri, korban langsung duduk diatas pondasi dan mengeluarkan darah sementara terlapor dan rekannya saat itu langsung meninggalkan korban menuju kearah barat dengan mengendarai sepeda motor," terang Kapolsek Kubu, AKP. Nengah Sona.

Saat itu juga korban langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapat pertolongan karena kondisinya cukup parah korban akhirnya dirujuk ke RSUP Sanglah untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sementara beberapa saat setelah korban dilarikan ke Rumah sakit, pelaku kemudian diserahkan oleh warga ke Polsek Kubu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami