search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Wanita Diduga Tikam 3 Anaknya Hingga Tewas Lalu Kabur
Selasa, 13 April 2021, 06:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Wanita Diduga Tikam 3 Anaknya Hingga Tewas Lalu Kabur

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang wanita bernama Liliana Carillo (30) diduga membunuh tiga anak balitanya lalu kabur menuju ke Kern County. Polisi berhasil menangkapnya saat ia melakukan melarikan diri.

Menyadur CBSLA Senin (12/04), wanita ini juga dituduh melakukan pembajakan mobil saat berusaha kabur dari polisi.

Peristiwa ini terjadi Sabtu pagi di sebuah apartemen di San Fernando Valley di Reseda dan temuan ini dilaporkan pertama kali oleh nenek mereka pada pukul 09:30.

Korban diantaranya adalah Joanna (3 tahun), Terry (2 tahun) dan Sierra (6 bulan). Mereka dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Sementara itu, ayah korban, Erik Denton sedang memperjuangkan hak asuh anak-anaknya.

Keluarganya mengatakan bahwa Carrillo dan anak-anaknya telah tinggal bersama ibunya di apartemen kecil Reseda setelah mengambil anak-anak dari rumah mereka di California Utara.

Sepupu Denton, Teri Miller mengatakan Carrillo tidak pernah menerima evaluasi psikologis, tapi keluarganya memperhatikan bahwa wanita itu tidak sehat sejak melahirkan anak keduanya.

Menurut keluarga, keadaan menjadi lebih buruk setelah Carrillo menjalani kehamilan ketiganya dan laporan jenis Covid-19 baru.

"Dia percaya bahwa kota tempat mereka tinggal tidak aman dan ada lingkaran perdagangan seks dan sebagian besar kota terlibat di dalamnya."

Miller juga mengatakan Carrillo yakin anak-anaknya ditarik ke dalam lingkaran perdagangan seks.

Sementara itu kantor kepolisian sedang bekerja untuk memastikan penyebab pasti dari kematian anak-anak tersebut, motif pembunuhan belum diketahui.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami