search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Galungan, Warga Abiansemal Tewas Terjatuh di Sumur Kedalaman 10 Meter
Kamis, 15 April 2021, 10:20 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Warga Abiansemal dikejutkan penemuan sesosok jenazah di dalam sumur, Rabu (14/4/2021) petang. Pihak keluarga yang melihat kejadian tersebut segera melaporkannya untuk meminta bantuan evakuasi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada, S.E., M.A.P. membenarkan bahwa  I Made Warna (80) ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di dalam sumur. 

"Petugas siaga kami menerima laporan sekitar pukul 22.55 WITA dari BPBD Badung dan setelahnya segera menggerakan 8 personel menuju lokasi," terang Darmada Kamis (15/4/2021). 

Lokasi kejadian berada di Banjar Bene Kawan, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Tim tiba di lokasi dan bergabung dengan unsur SAR lainnya kurang lebih pukul 00.05 WITA. 

"Evakuasi dilakukan sesuai prosedur evakuasi di kedalaman, dengan menurunkan 1 personel menggunakan tali dan SCBA juga peralatan safety lengkap," ungkapnya. 

Sementara itu, diketahui kedalaman sumur sekitar 10 meter dan lebarnya 80 cm. Akhirnya sekitar pukul 00.35 WITA korban berhasil dievakuasi oleh Tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia. 

Selanjutnya jenazahnya kemudian dibawa menuju RSU. Kapal menggunakan ambulance PMI Badung. Selama proses evakuasi berlangsung turut melibatkan unsur SAR dari Basarnas Bali, Samapta Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal, Damkar Badung dan Potensi SAR Radio 115.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami