search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anak Tewas, Ibu Kritis Akibat Ledakan Petasan Maut
Jumat, 16 April 2021, 14:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Anak Tewas, Ibu Kritis Akibat Ledakan Petasan Maut

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Suara ledakan membuat gaduh warga Dusun Gempol, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang. Saat itu warga sedang salat tarawih di masjid, Kamis (15/04/2021).

Ternyata ledakan bersumber dari rumah Sukijan (60), warga setempat. Warga kemudian mendatangi rumah Sukijan yang terlihat gelap gulita, hanya ada api kecil menyala di dalam ruangan.

Saat dilihat, di dalam rumah Sukijan ada dua orang terkapar akibat luka bakar. Satu orang bernama Sainten (55), kemudian sang anak Joko Slamet (35).

Keduanya kemudian dilarikan ke RSUD Jombang menggunakan mobil pikap. Namun apes bagi Joko Slamet. Meski sudah mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya gagal diselamatkan.

"Joko meninggal di RSUD Jombang sekitar pukul 23.55 WIB. Sedangkan sang ibu yang bernama Sainten mengalami luka bakar," kata Kapolsek Kabuh AKP Rudi Darmawan, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Jumat (16/4/2021).

Rudi menjelaskan, berdasarkan bukti di lapangan, ledakan tersebut berasal dari petasan atau mercon milik korban.

"Kami masih di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Satu korban meninggal, satu lagi terluka dalam kejadian ini," kata Rudi.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami