search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
5 Smartphone Xiaomi dengan Spek Tinggi yang Dihargai 3 Jutaan
Kamis, 29 April 2021, 17:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Tokopedia/5 Smartphone Xiaomi dengan Spek Tinggi yang Dihargai 3 Jutaan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebagai salah satu vendor smartphone yang menghadirkan produk berspesifikasi tinggi, Xiaomi tetap menawarkan harga yang terjangkau. Vendor asal Tiongkok ini dikenal memiliki produk yang gahar dengan spesifikasi flagship, namun ramah di kantong. Nah, untuk Anda yang sedang mencari hp Xiaomi berspek gahar, inilah 5 smartphone yang bisa dijadikan pilihan

1. Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Rekomendasi yang pertama adalah Xiaomi Redmi Note 9 Pro. Dengan ukuran yang lebih besar, smartphone ini menggunakan panel IPS LCD beresolusi FHD+ pada bagian layarnya. Dapur pacu Xiaomi Redmi Note 9 Pro menggunakan chipset Snapdragon 720 dengan pengolah grafis GPU Adreno 618. Untuk kapasitas penyimpanannya, Redmi Note 9 Pro menawarkan RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. 

Performa canggih dari smartphone ini didukung dengan baterai berkapasitas besar untuk kelasnya, yakni 5.020 mAh. Baterai berkapasitas besar ini juga didukung teknologi fast charging 30W, sehingga waktu pengisian daya menjadi lebih singkat. 

2. Xiaomi Poco X3 NFC

Selanjutnya ada seri POCO, yaitu Poco X3 NFC yang punya refresh rate mencapai 120 Hz. Pada bagian layar, Poco X3 NFC menggunakan layar beresolusi FHD+ yang dilengkapi proteksi Gorilla Glass 5. Soal performa, Poco x3 tak kalah gahar dari Redmi Note 9 Pro. 

Kapasitas penyimpanan 6 GB dan memori internal 128 GB didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 732G. Selain dapur pacu yang gahar, Poco X3 hadir dengan empat kamera belakang dan satu kamera depan. Kamera belakangnya memiliki sensor 64 MP Sony IMX682. Sementara pada bagian depan menggunakan kamera dengan resolusi 20 MP. Kamera smartphone ini dapat menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang bagus. Di toko online seperti Blibli, Poco X3 dibanderol dengan harga yang bersahabat di kantong, yakni di kisaran Rp3 jutaan. 

3. Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Hadir dengan kapasitas penyimpanan 6 GB dan memori internal 128 GB, Xiaomi Redmi Note 8 Pro menawarkan spesifikasi yang gahar dalam hal multitasking. Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 9 ini juga dilengkapi dengan Quad Kamera berkualitas bagus. Kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP dan kamera depannya beresolusi 20 MP. 

Untuk mendukung penggunaan sehari-hari, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas besar, yakni 4500 mAh. Meski tidak dilengkapi dengan fitur fast charging, namun kapasitas baterai Xiaomi Redmi Note 8 Pro bisa bertahan dalam kurun waktu yang lama. 

Redmi Note 8 Pro hadir dalam 3 pilihan warna yang menarik. Mulai dari Pearl White, Mineral Grey, dan Forest Green. Pilihan warnanya membuat tampilan smartphone ini semakin elegan. 

4. Pocophone F1

Pendahulu Poco X3, yakni Pocophone F1 juga layak dijadikan pilihan untuk Anda yang sedang mencari ponsel seharga Rp3 jutaan. Layar smartphone berukuran 6,18 inci ini menggunakan panel IPS LCD dengan jangkauan pandang yang luas. Dapur pacu Pocophone F1 menggunakan chipset Snapdragon 845 yang membuat performanya makin gahar. 

Kapasitas penyimpanan 6 GB dengan memori internal 64 GB dapat menampung data cukup banyak. Tapi sayangnya, dari segi kamera, Pocophone F1 hanya dilengkapi dua kamera dengan resolusi 12 MP dan 5 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 20 MP. Kendati demikian, smartphone ini bisa digunakan untuk merekam video berkualitas hingga 4K. 

5. Xiaomi Mi 9T

Menggunakan layar AMOLED, smartphone Xiaomi Mi 9T memiliki performa yang gahar berkat chipset Snapdragon 730. Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 9 ini juga memiliki desain layar yang penuh. Xiaomi Mi 9T hadir dengan dua varian kapasitas penyimpanan. Yakni RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB dan RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. 

Pada bagian belakang terdapat tiga kamera dengan resolusi 48 MP yang dapat digunakan mengambil gambar dan video dengan kualias bagus. Sementara kamera depan yang beresolusi 20 MP menggunakan desain pop-up sehingga layar terlihat lebih lega. Terakhir, ponsel ini dibekali kapasitas baterai 4000 mAh. 

Smartphone Poco X3 maupun Xiaomi lainnya bisa Anda dapatkan secara online dengan harga terjangkau.
 

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami