search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pencuri Hanya Tinggalkan Tali dan Okokan, Usai Maling Sapi di Kandang
Senin, 3 Mei 2021, 09:25 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Dua ekor sapi betina peliharaan I Wayan Duduk (65) warga Banjar Dinas Waringin, Desa Pempatan, Rendang, Karangasem yang terikat di kandangnya ditemukan tinggal tali dan keroncongnya saja pada Minggu, (02/05/2021).

Seijin Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek Rendang, IPTU. I Made Sudihartama mengungkapkan, tali yang dipergunakan untuk mengikat beserta keroncong sapi ditemukan dalam kondisi terpotong di dalam kandang sapi.

Sapi yang hilang tersebut sebanyak dua ekor, keduanya adalah sapi betina yang diikat didalam kandang yang sama. Adapun ciri - ciri sapi yang diduga hilang dicuri tersebut yakni satu ekor berisi tindik warna kuning pada bagian telinga sebelah kiri, sedangkan satu ekor lainnya sedang hamil tua.

"Istrinya saat itu hendak memberikan pakan ternak namun ternyata kedua sapi betina miliknya sudah tidak ada di kandang, tali pengikat kedua sapi ditemukan sudah terputus diduga dipotong dan keroncong sapi juga dipotong dan ditinggal di kandang sapi," ujar Sudihartama ketika dikonfirmasi.

Mengetahui dua ekor sapi betina seharga sekitar Rp.20 jutaan tersebut raib dari kandangnya, pemilik kemudian berkoordinasi dengan adiknya kemudian diputuskan untuk melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Rendang.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami