search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Bocah Jatuh dari Lantai 5, Mendarat Selamat di Trotoar
Jumat, 7 Mei 2021, 08:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Bocah Jatuh dari Lantai 5, Mendarat Selamat di Trotoar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang bocah laki-laki berusia 3 tahun berhasil selamat setelah jatuh dari lantai lima gedung apartemen. Balita beruntung ini dilaporkan 'hanya' mengalami patah tulang paha.

Menyadur People Kamis (06/05) bocah yang mengidap down syndrome itu berada di rumahnya, di salah satu apartemen di Bronx bersama sang ibu saat kejadian.

Sekitar pukul 1 siang, ibunya pergi dan meninggalkan putranya di kamar tidur, kata juru bicara Departemen Kepolisian New York. Sang ibu mengetahui putranya jatuh dari jendela ketika tetangga mengetuk pintunya untuk memberitahu.

Bocah bernama Jose Garcia itu menabrak tenda toko sebelum jatuh ke tanah, sehingga benturannya bisa diminimalisir dan menyelamatkan nyawanya. Ia dibawa dalam keadaan sadar ke rumah sakit dan mengalami patah tulang femur.

"Hati saya hancur karena kami selalu tahu di mana dia," kata bibi Joe yang bernama Rosmary Santelises kepada WABC. "Dan dalam satu menit, itu terjadi begitu cepat. Dialah malaikat di rumah." Jose yang mengidap down syndrome berada di rumah bersama ibu, saudara perempuan dan bibinya ketika dia jatuh.

"Agak sulit untuk melihat sesuatu seperti itu terjadi," kata Hector Nazario, yang memiliki kantor persiapan pajak di dekat lokasi kejadian, kepada WNBC. "Ajaibnya anak itu masih hidup dan bisa jadi lebih buruk."

Video pengawasan yang diperoleh outlet menunjukkan Jose mendarat di trotoar setelah jatuh, saat pejalan kaki berhenti dan datang membantunya. Bibinya terlihat di video tampak putus asa dengan tangan menutupi wajahnya.

"Dia hanya melihat kami dengan heran," katanya kepada WNBC. "Dia tidak menangis, [dia] hanya tampak ketakutan, seolah bertanya-tanya apa yang terjadi."(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami