search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sempat Dibuntuti, Warga Ini Dibacok Hingga Tangannya Putus
Rabu, 12 Mei 2021, 17:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Sempat Dibuntuti, Warga Ini Dibacok Hingga Tangannya Putus

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Nasib nahas menimpa dua warga Cianjur. Mereka tiba-diba dibacok orang tidak dikenal ketika sedang mengendarai sepeda motor.

Akibat aksi pembacokan ini, keduanya mengalami luka-luka. Satu di antara kedua korban ini bahkan mengalami putus lengan akibat sabetan senjata tajam pelaku.

Kejadian mengerikan ini terjadi di Kampung Pasekon RT 01/RW 12, Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur pada Senin (10/5/2021) sekitar jam 23.30 WIB.

Korban pembacokan atau pengeroyokan diketahui berinisial D dan F. Keduanya dibacok menggunakan parang oleh orang tak dikenal saat membawa motor.

Kanit Reskrim Polsek Pacet, Ipda Yudi Heryanadi menuturkan, tim piket reskrim mendapatkan laporan dari Bhabinkamtibmas Cipendawa bahwa terjadi pengeroyokan atau pembacokan di wilayah Kampung Pasekon, Kecamatan Pacet, Cianjur.

“Betul kang, terjadi dugaan pelaku pengeroyokan atau pembacokan kepada oleh dua orang tak dikenal sekitar jam 23.30 Wib,” ujarnya kepada Cianjur Today saat dikonfirmasi, Selasa (11/5/2021).

Kedua korban diketahui beralamat di Kampung Aryat RT05/RW 01 Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Yudi mengatakan, kronologis pembacokan hingga tangan putus bermula ketika kedua korban sedang mengendarai sepeda motor.

Mereka dibuntuti oleh pelaku yang berjumlah dua orang dengan sepeda motor Honda Beat hitam dengan nomor polisi yang tidak diketahui.

“Nah sesampainya di tempat kejadian perkara, pelaku menendang korban hingga terjatuh. Kemudian pelaku membacok korban dengan menggunakan parang atau samurai hingga satu orang berinisial D tanganya putus,” kata dia.

Setelah melancarkan aksinya, lanjut Yudi, dua orang pelaku yang tidak diketahi identitasnya tersebut melarikan diri. Hingga saat ini pelaku belum ditemukan.

“Dua orang korban seketika langsung dibawa ke RSUD Cimacan untuk dilakukan penanganan atau perawatan,” pungkasnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami