search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Penumpang Kedapatan Sembunyi di Toilet Bus, Salah Satunya Bawa Pil Koplo
Minggu, 23 Mei 2021, 22:15 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Hindari pemeriksaan Surat keterangan Rapid test di Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem, 2 orang nekat sembunyi di toilet bus tujuan Lembar saat diperiksa oleh petugas pada Minggu pagi, (23/05/2021).

Hanya saja, usaha Satria Nur Cahaya dan Muhamad Sukron untuk menghindari pemeriksaan gagal total, lantaran petugas melakukan pemeriksaan secara detail sehingga keduanya tak mampu berkelit lagi. Kedapatan sembunyi, keduanya langsung diturunkan oleh petugas untuk diarahkan melakukan tes rapid. 

Namun saat diturunkan salah satu dari kedua penumpang tersebut kedapatan melempar sesuatu, setelah dilihat oleh petugas ternyata sebuah pelastik klip  dan di dalamnya berisi tiga butir pil berwarna putih.

Usut punya usut, setelah diintrogasi, ternyata tiga butir pil yang ada di dalam plastik bening tersebut adalah pil Y (Pil Koplo). Dan diakui bahwa yang membuang pil tersebut adalah Satria. 

"Awalnya, piket polsek Padangbai beserta anggota BKO KRYD Polda Bali melakukan pemeriksan Suket, kedua orang tersebut kedapatan ngumpet di toilet bus, keduanya langsung diturunkan, nah saat diturunkan anggota melihat ada klip plastik yang berisikan 3 Butir Pil Y (Pil Koplo) dijalan dekat Bus, setelah dipastikan bungkusan itu milik salah satu yang diturunkan dan di dalamnya adalah Pil Y (Pil Koplo warna putih)," Ujar Kapolsek Kawasan Laut Padangbai, AKP. I Made Suadnyana saat dikonfirmasi.

Kepada petugas, Satria mengakui bahwa klip plastik yang berisikan 3 pil Y (pil Koplo) adalah miliknya yang dibeli  seharga Rp.10 ribu di wilayah Kebon Sari, Jember, Jawa timur untuk konsumsi sendiri.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami