search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pengantin Pria Menangis Pilu Setelah Akad Nikah
Senin, 7 Juni 2021, 18:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pengantin Pria Menangis Pilu Setelah Akad Nikah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Momen akad nikah merupakan saat-saat bahagia bagi pasangan pengantin maupun keluarga. Sayangnya, tak semua orang bisa beruntung menjalani akad nikah didampingi keluarga.

Salah satu momen pilu tersebut dialami pengantin pria satu ini. Pasca melakukan akad nikah tanpa didampingi ayah, pengantin pria terlihat tak bisa menahan tangis.

Video yang menunjukkan pengantin pria menangis tersebut diunggah oleh akun @endangsriwahyuni111 di media sosial TikTok dan menjadi viral. Pada video, tampak pasangan pengantin yang sedang menjalani akad nikah.

"Saat anak laki-laki menikahi seorang wanita yang dicintainya, dan inginnya dihadiri dan didampingi seorang ayah dan ibunya untuk meminta doa restu," tulis keterangan pada caption video.

Awalnya, pengantin pria terlihat lancar mengucapkan akad hingga dinyatakan sah menikah. Meski begitu, pengantin pria lantas tak bisa menahan air mata dan menangis sambil memeluk kakaknya.

"Hancur-sehancurnya perasaanku saat adikku memelukku sambil nangis, 'Mbak aku pengen papa tahu, papa liat aku nggak mbak'," tambah keterangan dalam video.

Sementara keluarga berusaha menenangkan pengantin pria, mempelai wanita juga tampak tak bisa menahan air mata. Rupanya, ayah pengantin pria sudah meninggal sehingga tak bisa menyaksikan pernikahan anaknya.

"Tapi semua itu hanyalah sebuah impian, karena papa sudah tenang di sisi Allah, insha Allah papa pun merestui dan melihat ketulusanmu," tambah pengunggah video menjelaskan.

Momen pengantin pria yang tak bisa menahan tangis karena teringat mendiang ayah tersebut lantas viral setelah dibagikan. Selain ditonton 1,5 juta kali, tak sedikit yang ikut menangis melihat pengantin pria.

"Kok aku jadi nangis juga ya," tulis salah satu komentar yang bersimpati.

"Ya Allah semoga orangtuaku dan orangtua calon suamiku masih bisa melihat langsung pernikahan anaknya."

"Duh nangisnya sampai sini, kebetulan calonku ayah dan ibunya sudah meninggal, dan aku membayangkan posisi itu kelak. Ya Allah nggak kuat."

"Terharu lihatnya. Semoga kamu jadi imam yang baik untuk istrimu dan selalu menyayangi dan mencintainya," doa yang lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami