search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penumpang Ngamuk Saat Terbang, Pesawat Mendarat Darurat
Selasa, 15 Juni 2021, 08:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Penumpang Ngamuk Saat Terbang, Pesawat Mendarat Darurat

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pesawat Delta Air dengan nomor penerbangan 1730 jurusan Los Angeles ke Atlanta terpaksa mendarat darurat karena pramugara kewalahan menghadapi penumpang ngamuk.

Menyadur Sputnik News Senin (14/06), penumpang tersebut berulah dan menyerang dua awak kabin. Ia juga mengancam akan menjatuhkan pesawat.

Pria tersebut terus mengamuk dan memaksa kru untuk melakukan pendaratan darurat di Oklahoma. Menurut laporan maskapai, insiden itu terjadi selama penerbangan Jumat malam.

Dalam laporan itu, disebutkan bahwa pilot meminta bantuan dari 'semua pria berbadan sehat' di pesawat untuk menangani penumpang ngamuk ini setelah pramugara kewalahan menanganinya.

Salah satu penumpang membagikan video pertengkaran itu secara online. Beberapa orang, termasuk pilot yang sedang tak bertugas langsung maju untuk mengatasi situasi.

Setelah berkelahi dengan sengit, pesawat yang sedang terbang dari Pantai Barat ke Atlanta di tenggara, dialihkan ke Kota Oklahoma sebagai gantinya.

Polisi yang menangkap pelaku menyebutnya sebagai karyawan Delta yang sedang tidak bertugas di usia akhir dua puluhan. Motif pastinya tidak diketahui.

Pria itu dibawa ke rumah sakit setelah mengeluh gejala dada dan menunjukkan tanda-tanda masalah mental.

Tidak ada cedera atau kerusakan lain yang dilaporkan. Sebelum penerbangan lanjutan, polisi menggeledah jet dan tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Ini Adalah insiden serupa ketiga yang terjadi pada Delta Airlines dalam seminggu. Sebelumnya, seorang penumpang dipindahkan dari pesawat jurusan Los Angeles ke bandara JFK di New York pada hari Kamis.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami