search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Heboh Kotak Berisi Bayi Hanyut di Sungai Gangga
Jumat, 18 Juni 2021, 15:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Heboh Kotak Berisi Bayi Hanyut di Sungai Gangga

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Sebuah kotak kayu berisi orok ditemukan hanyut di sungai Gangga, di Ghazipur. Kotak itu berisi kertas dengan pesan yang menyebutnya sebagai "Putri Gangga", lapor PTI.

Menyadur India Today Jumat (18/06), kotak itu ditemukan oleh seorang tukang perahu lokal, Gullu Chaudhary dan membawa gadis kecil itu pulang.

Selain bayi, kotak itu berisi gambar Dewi Durga, horoskop dan dupa. Setelah menjadi perhatian polisi, bayi malang itu dirawat di rumah sakit distrik.

Polisi mengatakan Gullu berada di Dadri ghat pada Selasa malam ketika dia mendengar tangisan bayi dan menemukannya dalam keadaan hidup di dalam kotak.

Kepala Menteri Uttar Pradesh Yogi Adityanath turun ke Twitter untuk memuji tukang perahu dan mengatakan bahwa pemerintah akan mengatur pengasuhan anak tersebut.

"Tukang perahu yang menyelamatkan nyawa seorang gadis yang baru lahir telah memberikan contoh kemanusiaan yang unik," katanya.

"Sebagai tanda terima kasih, dia akan diuntungkan oleh semua skema pemerintah yang memenuhi syarat. Pemerintah UP akan mengatur pengasuhan anak," kata CM dalam tweet dalam bahasa Hindi.

Hakim Distrik Mangala Prasad Singh dan pejabat lainnya mengunjungi rumah sakit untuk menanyakan tentang kesehatan bayi tersebut.

Chaudhary yang telah menyelamatkan nyawa bayi tersebut menyatakan keinginannya untuk membesarkannya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami