search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Ayah Tega Aniaya Bayinya Yang Baru Berusia 1 Tahun
Sabtu, 19 Juni 2021, 11:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Ayah Tega Aniaya Bayinya Yang Baru Berusia 1 Tahun

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria dari Sabah, Malaysia, tega memukuli anaknya yang berusia satu tahun dan mengancam akan menggantung istrinya setelah dia kesal mendengar tangisan bayi itu.

Menyadur Sinar Harian Jumat (18/6/2021), peristiwa itu terjadi di Kampung Membakut Jaya, Sabah, Malaysia sekitar pukul 15.00 waktu setempat pada Rabu (16/6). Istri tersangka yang berusia 23 tahun membuat laporan ke polisi di Mapolsek Membakut pada hari yang sama saat kejadian.

Kapolsek Beaufort, Wakil Inspektur Yusoff Zaki Mat Yaaob mengatakan, setelah penyelidikan dilakukan, penyebab insiden diketahui adalah pertengkaran antara korban dan suaminya.

"Kejadian itu berawal dari tangisan anak laki-lakinya yang membuat tersangka marah karena merasa terganggu saat hendak tidur," jelas Yusoff Zaki Mat Yaaob.

Yusoff menambahkan bahwa tersangka kemudian memukuli bayinya dan terjadi pertengkaran dengan istrinya setelah mencoba menghentikannya.

Tindakan korban semakin membuat marah tersangka yang diketahui berusia 27 tahun, bahkan hingga mengamuk dan mengancam akan menggantung istrinya. Yusoff mengatakan korban mengalami luka di bagian pipi dan sudah dirujuk ke Rumah Sakit Beaufort untuk perawatan lebih lanjut.

"Setelah kejadian itu, tersangka meninggalkan rumah dan upaya untuk melacak tersangka sedang berlangsung," tambahnya.

"Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Bagian 323 KUHP karena sengaja menyebabkan cedera dan Bagian 506 untuk membuat ancaman pidana." pungkas Yusoff.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami