search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kirim Pesan Ngajak Balikan, Ternyata Yang Dichat Kurir Paket
Senin, 28 Juni 2021, 10:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Kirim Pesan Ngajak Balikan, Ternyata Yang Dichat Kurir Paket

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Media sosial diramaikan dengan foto tangkapan layar pesan dari seorang wanita yang merajuk mengaku masih sayang dengan sang mantan. Namun, ternyata pesan singkat itu malah salah kirim. Ia justru mengirimkan pesan penuh haru biru itu ke seorang kurir paket. Foto tangkapan layar percakapan antara seorang wanita dengan kurir paket yang dikira mantannya itu langsung viral di media sosial.

Dalam foto tangkapan tersebut, tampak pesan beberapa hari sebelumnya berisi serah terima paket yang telah diantarkan. Beberapa hari kemudian, si wanita itu secara tiba-tiba mengirimkan pesan ke si kurir paket mengaku masih sayang. "Aku kan masih sayang. Kok jahat sih. Sakit aku dulu biar aku lupa sama kamu," kata si wanita, Minggu (27/6/2021).

Tak lama berselang, si kurir membalas pesan tersebut dengan mengirimkan tanda tanya. Si wanita belum menyadari kalau ia salah kirim dan kembali menodong pengakuan perasaan. "Jujur. Kalau kamu enggak yaudah enggak apa-apa," balas si wanita. Si kurir paket akhirnya langsung menjelaskan siapa dirinya sebenarnya agar tak muncul kesalahpahaman.

Pengakuan si kurir tersebut langsung membuat si wanita malu dan meminta maaf. "Saya kurir paket mbak," ujar si kurir. "Astagfirullah, maaf salah orang," balas si wanita. Aksi wanita ngajak balikan malah salah kirim chat ke kurir paket itu menjadi sorotan publik. Beragam komentar kocak langsung membanjiri kolom komentar akun tersebut.

"Baru bangun tidur itu hahaha," ujar seorang warganet. "Malu banget ini pasti," balas warganet lainnya. "Bisa gitu wkwk," timpal warganet lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami