search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Gadis Kecil Punya Boneka Bentuknya Mirip Pocong
Senin, 28 Juni 2021, 10:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Gadis Kecil Punya Boneka Bentuknya Mirip Pocong

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan sosok gadis kecil dengan boneka kesayangannya yang bentuknya unik viral di media sosial. Dalam sebuah unggahan di akun Twitter @Updatext, (10/6/2021) diperlihatkan seorang gadis kecil yang sedang menggendong boneka kesayangannya.

Wujud boneka tersebut disorot oleh warganet karena berbentuk seperti pocong karena terbungkus kain putih. Wajahnya pun cukup menyeramkan dengan mata melotot  berwarna hitam dan bibir yang tersenyum.

"Kecil-kecil seleranya death metal," tulis akun tersebut. Dilihat dari ekspresi si gadis kecil, ia tampak tak seidikitpun memperlihatkan rasa takut. Ia selalu membawa boneka kesayangan tersebut di berbagai kesempatan. Gadis kecil itu juga tak takut menjadikan boneka pocong sebagai teman tidurnya. 

Melihat foto-foto tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka terheran-heran melihat boneka kesayangan milik gadis kecil itu. Ada pula yang menyebut bahwa boneka tersebut adalah karakter kartun terkenal yang kemudian dibungkus dengan kain putih agar menyerupai pocong.

"Itu kayanya Marsha and the bear yang dikafanin, ya," ujar salah seorang warganet. "Auto buang kalau gue," tulis warganet lainnya. "Orang tuanya ngasih tahu ke anaknya kalau hantu itu nggak seram tapi lucu," timpal warganet lain. "Cowok tidak main boneka, tapi kalau boneka ini bisa dipertimbangkan," tulis warganet lainnya. "Masa kecilnya sungguh greget ya," tulis salah satu warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami