search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kasus Positif Covid-19 di Denpasar Bertambah 277 Orang
Selasa, 13 Juli 2021, 20:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist /Kasus Positif Covid-19 di Denpasar Bertambah 277 Orang

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kasus positif dan kasus meninggal dunia dengan status terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Denpasar melonjak signifikan. Berdasarkan data resmi pada Selasa (13/7), kasus positif Covid-19 bertambah sebanyak 277 orang, kasus meninggal dunia dengan status terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah 9 orang. Kasus sembuh mengalami penambahan sebanyak 114 orang. 

"Kita harus terus waspada dan disiplin prokes, taati aturan saat penerapan PPKM Darurat,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat dikonfirmasi Selasa (13/7). 

Secara kumulatif kasus positif kini tercatat 18.086 kasus, angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar mencapai angka 15.902 orang  (87,92 persen), meninggal dunia sebanyak 382 orang (2,11 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak 1.802 orang (9,97 persen)
 
Pemkot Denpasar mengajak seluruh masyarakat selalu waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dalam beraktivitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan dengan berpedoman pada penerapan PPKM Darurat Jawa-Bali. Terlebih lagi saat ini adanya mutasi Covid-19 dengan varian baru.

“Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat, jadi intinya kapanpun dan dimanapun harus tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, terlebih saat ini virus sudah bermutasi. Dalam  beberapa seminggu terakhir kasus mengalami peningkatan,” imbuhnya.

Pemkot Denpasar terus berupaya memaksimalkan vaksinasi kepada masyarakat, dan selanjutnya vaksinasi akan menyasar anak anak usia sekolah 12-17 tahun.

 

Reporter: Humas Denpasar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami