search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Selebtwit Borong Makanan di Kafe Teman
Sabtu, 24 Juli 2021, 11:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Selebtwit Borong Makanan di Kafe Teman

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kisah kebaikan di tengah pandemi virus corona masih banyak ditemukan. Terbaru, seorang selebtwit menuai pujian setelah memberikan kebaikan dengan berbagi makanan ke driver ojol.

Aksi ini dibagikan oleh penulis Alitt Susanto di Twitternya. Ia menceritakan selebtwit yang merupakan temannya, yakni Handoko Tjung atau Alex telah memborong makanan di kafe miliknya.

Alitt mengaku sudah berteman dengan Alex sejak lama, dimana keduanya sama-sama terjun di dunia penulisan.

Dalam cuitannya, Alitt membeberkan temannya itu telah belanja di kafe miliknya hampir Rp2 juta. Ia pun mengaku bangga terhadap kebaikan Alex.

Pasalnya, Alex meminta semua pesanan makanan yang diborongnya untuk dibagi-bagikan kepada driver ojol dan keluarganya.

"Bangga kenal @aMrazing sejak masih sama-sama ingusan di dunia penulisan. Hari ini dia belanja hampir 2 juta di kafe gue dan seluruh pesanannya diminta bagi-bagi ke keluarga atau teman driver," tulis Alitt di Twitter.

Alitt juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan sang teman. Chat WhatsApp itu menunjukkan saat temannya pesan berkali-kali dalam jumlah besar hingga membuat bingung driver ojol.

"Lo pesen 900 ribu tadi? Drivernya bingung. Upahmu besar di surga, Lex," tulis Alitt di chat WhatsApp itu.

"Eh berapa ya. Yang pertama 850 ribu. Yang ini gak tahu. Segituan juga kayaknya atau mungkin sedikit lebih banyak. Oh 988 ribu," jawab Alex.

Sontak, Alitt memuji aksi temannya itu. Ia mengatakan bangga dan mendoakan agar temannya itu selalu sukses di kehidupannya.

"Alex! Aku sangat bangga bisa mengenal kamu sejak 10 tahun lalu! Semoga makin sukses ya Lex. Gue tahu, makin lo sukses, makin banyak juga yang bakal lo bantu," ungkap Alitt.

Alex sendiri hanya membalas dengan rendah hati. Ia mengaku hanya melakukan apa yang dia bisa saja.

"Hanya melakukan apa yang aku bisa, lit," balas Alex.

Alitt pun mengaggumi kebaikan temannya itu yang dinilai bisa menguatkan sejumlah pihak dalam menghadapi pandemi.

Apalagi, makanan yang dibagi-bagikan itu tentunya menjadi rezeki bagi driver ojol yang berjuang mencari nafkah.

"Semoga semangat kebaikan seperti ini bisa meluas dan menguatkan kita melawan pandemi. Makasih, Alex!," ungkap Alitt di Twitter.

Kisah kebaikan itu sendiri telah di-retweet lebih dari 100 kali dan mendapatkan ratusan tanda suka.

Warganet juga banyak menuliskan pujian dan doa atas kebaikan itu. Bahkan, ada yang menceritakan pengalaman mereka yang pernah dibantu oleh selebtwit itu.

"Tahun lalu waktu awal jualan wedang uwuh, pernah di RT sama koh @aMrazing dan efeknya Hebat! Semoga koh Alex dan mas Alit sehat selalu dan dilancarkan rejekinya. Amiin!," doa warganet.

"Mau nangis liat kalau ada yang baik-baik gini tuh. Semoga sehat terus banyak rezekinya. Mas Alit juga," dukung warganet.

"Ikutan proud lhoo padahal cuma baca. Huhuhu berkah selalu untuk kho @aMrazing dan makin laris kak @shitlicious," doa yang lain.

"Enak ya punya temen saling support gini tanpa harus neko-neko," ungkap warganet.

"Rakyat bantu Rakyat. Sayangnya saya belum bisa yang demikian ini semoga di segerakan. Amin," harap warganet.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami