search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kirim Foto Nonton Olimpiade, Pria Ini Kepergok Selingkuh
Rabu, 28 Juli 2021, 13:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Kirim Foto Nonton Olimpiade, Pria Ini Kepergok Selingkuh

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tayangan Olimpiade Tokyo 2020 kini tengah dinanti-nanti banyak orang. Namun, seorang pria malah kepergok selingkuh saat menonton Olimpiade.

Pria tersebut kepergok selingkuh setelah mengaku menonton Olimpiade dengan teman. Ia bahkan sampai mengirim foto bukti ke pacar.

Melansir laman 7news, akun TikTok @callhermeganmarie membagikan kisahnya memergoki si pria selingkuh. Awalnya, Megan Marie hanya bertanya apa yang sedang dilakukan sang pacar.

Saat itu, Megan mendapat balasan yang disertai foto. Si pria mengaku tengah menonton Olimpiade bersama teman-teman lelakinya.

"Aku menonton Olimpiade dengan teman-teman lelakiku, sampai jumpa besok," tulisnya.

Pada foto yang dikirimkan, pria ini menunjukkan tampilan layar televisi yang menayangkan siaran Olimpiade. Namun, Megan Marie berhasil menemukan sesuatu yang janggal.

Rupanya, Megan menyoroti penampakan lemari yang berada di bawah televisi. Lemari tersebut memiliki cermin di bagian depannya.

Pada cermin tersebut, Megan bisa melihat pantulan kaki sang pacar yang duduk di sofa. Tidak hanya itu, Megan juga menemukan pantulan kaki seorang wanita.

Sebagai tambahan, Megan curiga karena rumah tersebut memiliki dekorasi yang terkesan feminin. Megan juga menemukan beberapa buku fashion di atas meja dekat televisi.

Hal tersebut membuat Megan yakin bahwa si pacar tengah berbohong. Alih-alih bersama teman laki-laki, Megan menduga jika si pacar sedang ada di rumah wanita lain.

"Apa aku punya tulisan bodoh tertulis di dahiku?" tambah Megan kesal dalam keterangan video.

Sejak dibagikan, unggahan Megan tersebut ternyata menjadi viral dan sudah dilihat 3,6 juta kali. Beberapa warganet memuji ketelitian Megan, tapi ada pula yang mencoba berpikir positif.

"Kenapa mereka mengirim foto untuk menyusahkan diri mereka sendiri?"

"Mereka selalu berpikir mereka pintar."

"Dengarkan aku: dia di rumah teman laki-laki yang sudah punya pasangan?" tanya komentar lain menambahkan.

Meski begitu, Megan menjawab bahwa dirinya kini sudah putus dan move on dari lelaki itu. Megan juga mengungkap bahwa mereka sebelumnya bertemu secara online.

"Foto itu sudah memberitahu segala yang aku perlu ketahui," tambah wanita ini menegaskan.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami