search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Ini Menikahi Wanita Yang Ia Perkosa Lalu Membunuhnya
Rabu, 28 Juli 2021, 15:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Ini Menikahi Wanita Yang Ia Perkosa Lalu Membunuhnya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria dari Delhi yang bernama Rajesh Rai, dilaporkan ke polisi oleh mertuanya sendiri karena dicurigai membunuh istrinya yang bernama Babita.

Menyadur News18 Rabu (28/07), Rajesh awalnya mengajak Babita pergi liburan ke Nainital. Bagi Babita, ide ini sangat bagus karena bisa mengalihkan perhatiannya dari kesibukan kota Delhi yang panas.

Setelah tiba di sana, Rajesh mengajak istrinya bercinta di sebuah gua lalu mencekiknya hingga tewas dan membuang mayatnya di jalan raya Nainital-Haldwani. Setelah itu, ia kembali ke rumahnya di ibu kota.

Ketika ayah Babita menanyakan putrinya, Rajesh memberi jawaban yang mencurigakan. Ayah Babita kemudian melapor ke polisi dan mengajukan pengaduan orang hilang pada 15 Juni.

Pada awal penyelidikan, Rajesh mengaku tak tahu keberadaan Babita, polisi lalu memeriksa catatan telepon dan menemukan ponsel keduanya aktif di wilayah Nainital.

Pada polisi Rajesh Rai akhirnya mengaku membunuh istrinya dan mereka menemukan mayat dari tempat yang diidentifikasi oleh Rajesh.

Kini polisi mengajukan tuntutan pembunuhan terhadap Rajesh dan mayatnya dikirim untuk pemeriksaan postmortem.

Saat interogasi terungkap jika Rajesh pernah dituduh memperkosa oleh Babita. Dia dibebaskan dari penjara karena membuat pernyataan tertulis akan menikahinya, Hindustan Times melaporkan. Pasangan ini menikah Desember 2020.

Rajesh Rai mengatakan dia membunuh istrinya karena tidak senang dengan perselisihan keluarga. Sub-Inspektur Narendra Singh mengatakan Rajesh marah dengan ibu mertua dan istrinya karena telah dilecehkan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami