search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jasad Nenek Penuh Luka Nyangkut di Pinggir Jurang
Senin, 16 Agustus 2021, 10:40 WITA Follow
image

beritabali/ist/Temuan jasad nenek tersangkut di pinggir jurang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Sesosok mayat nenek ditemukan menyangkut di pinggir jurang, Sabtu (14/8) sekitar pukul 09.00 WITA di Banjar Perean, Desa Pupuan, Kecamatan Tegallalang, Gianyar. 

Informasi dihimpun, mayat nenek yang belakangan diketahui atas nama Ni Wayan Sabuh, 78, itu dalam kondisi penuh luka. Diduga, korban terpleset hingga jatuh terguling ke jurang sedalam 30 meter. 

Kapolsek Tegallalang, AKP Ketut Sudita saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat ini. Polisi sudah turun melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Terungkap, korban memang sempat hilang meninggalkan rumah sejak Kamis (12/8). 

Keluarga korban, I Ketut Sueta, 36, sudah berupaya melakukan pencarian. Bahkan pencarian melibatkan warga setempat dan prajuru namun tidak membuahkan hasil. Berselang dua hari, seorang petani Ni Wayan Lempeh melihat sosok tubuh manusia tersangkut di tebing jurang. 

"Ditemukan Sabtu (14/8) sekitar pukul 09.00 WITA. Kedalaman jurang sekitar 30 meter," jelasnya.  Atas temuan tersebut, Ni Wayan Lempeh memberitahu warga yang lain. Kemudian bersama-sama mengecek kebenaran sosok tubuh tersebut. 

"Diketahui yang tersangkut bernama Ni Wayan Sabuh, korban pada saat itu sudah dalam keadaan tidak bernafas (MD)," jelas AKP Sudita. 

Mirisnya, jasad korban ditemukan dengan posisi badan telungkup, kepala di bawah kaki d iatas , selanjutnya mayat  dievakuasi menuju lahan milik I Wayan Dangin, menunggu pemeriksaan tim Medis dan Pihak Kepolisian. Sekira pukul 08.30 wita Personel Polsek Tegallalang melakukan olah TKP. 

Bahwasanya mayat korban sudah berada di atas jurang. TKP merupakan jurang kedalaman 30 meter, Korban dalam kedaan MD menggunakan baju kaos biru tua dan jaket biru lumut dan sarung batik coklat, tinggi mayat 138 cm.

Sementara hasil pemeriksaan oleh Petugas Puskesmas Tegallalang II Dokter I Putu Parwata, korban menderita sejumlah luka. Diantaranya adalah robek di kepala, lehar patah, luka tangan kiri, kari tengah, manis, kelingking, dada kiri lecet, Kaki kiri, lutut kiri dan kaki kiri.

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami