search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
3 Hari Tak Tidur, Heboh Pengakuan Model Mengaku Lihat UFO
Jumat, 20 Agustus 2021, 20:00 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Heboh pengakuan model mengaku melihat UFO.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Model Argentina membuat pengakuan heboh setelah mengaku dirinya bertemu UFO. Model yang bernama Nicole Neumann membagikan kisahnya yang melihat penampakan UFO saat tengah berkunjung ke peternakan lewat kanal Argentine TV.

Melansir Metro, model yang juga berprofesi sebagai presenter ini mengungkap bahwa saat itu dirinya tengah pergi bersama beberapa teman dan anaknya ke peternakan.

"Kami sedang memasak di tengah malam dan pemilik tanah datang dalam diam dan berkata, 'Pernahkah kau melihat UFO sebelumnya? Apa kau mau melihat satu?'," jelas Nicole.

"Ada banyak dari kami, jadi kami keluar dan dia (pemilik tanah) bilang UFO itu sebelumnya ada di atas pagarku, sekarang dia sudah pergi ke belakang rumah."

Model ini melanjutkan bahwa bentuk UFO susah untuk dijelaskan. Namun, ia mendeskripsikannya sebagai objek dengan cahaya yang melayang statis di atas rumah selama beberapa saat.

Di sisi lain, Nicole menyebutkan bahwa pemilik tanah serta pekerja lain di peternakan tersebut sudah berkali-kali melihat UFO.

"Pemilik tanah memberitahuku, 'kau tahu UFO sudah terlihat di sini beberapa hari terakhir', seolah mereka sudah melihatnya selama beberapa hari."

"Ada juga penjaga keamanan yang melihatnya, orang-orang di ladang, ini tidak seperti kami adalah satu-satunya."

Nicole melanjutkan bahwa UFO tersebut tidak terbang terlalu tinggi, sehingga jelas bahwa objek tersebut bukanlah drone atau benda lainnya.

Tak hanya itu, model ini mengklaim bahwa ia sempat mencoba mengejar UFO tersebut tapi berakhir gagal.

"Kami masuk ke mobil dan mengikutinya sampai di akhir ladang, sangat jauh. Dari sana, UFO itu terbang ke balik pohon."

"Ada pagar di depan kami jadi kami tidak bisa pergi lebih jauh menggunakan mobil dan terpaksa melepaskannya," tambah Nicole Neumann.

Nicole menambahkan bahwa pengalaman melihat UFO tersebut adalah sesuatu yang menggetarkan jiwa dan membuatnya emosional. Tak hanya itu, Nicole menyebut bahwa dirinya tak bisa tidur selama tiga hari setelah melihat UFO tersebut.

Nicole juga sempat mengambil foto dari UFO yang dilihatnya di area peternakan tersebut. Namun, ia menambahkan jika UFO tersebut hanya tampak seperti titik putih di dalam foto.

Sumber: Suara.com

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami