search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penjual Jajanan Beli Baju Untuk Anak, Buat Pemilik Toko Menangis
Selasa, 24 Agustus 2021, 12:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Penjual Jajanan Beli Baju Untuk Anak, Buat Pemilik Toko Menangis

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang wanita dibuat menangis terharu dengan penjual jajanan yang datang ke tokonya. Wanita itu diketahui seorang pemilik toko baju. Saat itu, tokonya didatangi seorang bapak penjual jajanan keliling yang menaiki sepeda. Kisahnya viral di TikTok setelah diunggah olehnya lewat akun selviyasari.

Dalam video tersebut, tampak seorang penjual jajanan yang usianya sudah tua dengan pakaian kemeja merah dan topi berada di toko Selvi. "Sore-sore dibuat terharu sama beliau, bapak tua penjual jajanan basah," ujarnya.

Awalnya, Selvi membeli jajanan penjual itu, lalu pria tersebut melihat baju-baju yang dipajang di toko. Tak berselang lama, penjual jajanan memilih dua baju yakni satu dres dan satu daster. Ia lalu meminta Selvi untuk menyimpannya. "Beliau minta untuk disimpankan, karena osre setelah jualan akan diambil," terang Selvi.

Wanita itu menyanggupi permintaan sang bapak. Namun, ia dibuat penasaran dengan alasan penjual beli baju wanita lalu bertanya. Tak disangka, penjual jajanan menjawab kalau dua baju itu untuk anaknya. Kebetulan putrinya sedang hamil.

Mendengar jawaban itu, Selvi dibuat terharu. Ia tak kuasa menangis, terkesan dengan kasih sayang penjual jajanan kepada anaknya.

"Sontak, hati aku berasa hancur, gak bisa tahan tangis, inget Alm. Bapak," ungkapnya.

Warganet yang menyimak cerita Selvie soal bapak penjual jajanan ikut terenyuh. Beragam pujian dilontarkan.

"Sungguh mulis hati bapak...biarpun anak sudah berkeluarga masih terus perhatian, sehat terus bapak, panjang umur," kata tyasu***.

"Inilah seorang ayah tetap menjadikan anak yang sudah menjadi istri tetap putri kecilnya dinomor satukan," timpal esaseka***.

"Baik bener, moga dikasih rejeki melimpah pak," tulis el***.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami