search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasien Wanita Histeris Mengira Lihat Pocong, Ternyata Sosok Ini
Sabtu, 4 September 2021, 11:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pasien Wanita Histeris Mengira Lihat Pocong, Ternyata Sosok Ini

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Cerita lucu terjadi di salah satu rumah sakit ketika seorang pasien wanita terlihat histeris. Setelah mengira salah seorang tenaga kesehatan (nakes) pocong viral di media sosial. Kejadian langka tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @memomedos, Jumat (4/9/2021).

"Pasien wanita menjerit ketakutan, setelah nakes ber-APD mendatanginya. Dikira pocong," kata keterangan tertulis akun tersebut. Dalam video berdurasi 28 detik ini awalnya memperlihatkan seorang nakes berpakaian APD lengkap sedang mendatangi salah satu kamar pasien. 

Nampak ruang kamar rumah sakit saat itu dalam kondisi gelap. Ketika nakes itu mendekati kamar pasien wanita, tiba-tiba pasien wanita ini terbangun dan menjerit melihat nakes tersebut.

Diduga pasien wanita ini kaget dan mengira nakes bukan manusia. Melihat pasien wanita itu histeris, nakes ini mencoba menenangkannya. Terlihat juga dua nakes lainnya yang menghampiri kamar pasien wanita tersebut. 

Usut punya usut, pasien wanita ini histeris dan terbangun dari tidurnya. Karena mengira nakes yang mendatangi itu pocong. Sontak para nakes yang mendengarkan penuturan pasien wanita itu langsung tertawa terbahak-bahak.

Adanya kejadian tersebut juga membuat seorang pasien laki-laki yang berada persis disamping pasien wanita terbangun. Hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi rumah sakit yang merawat pasien wanita.

Unggahan video tersebut berhasil mengundang perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang terhibur melihat kejadian lucu tersebut.

''Wkwkwkwk ngakak yang disamping sampai kebingungan,'' ujar akun @yanz**.

"Maaf aku ngakak sampai nangis, astaghfirullah ampuni hamba ya Allah," cetus akun @nadi**.

''Ya ampun sampe tak puter bulak-balik,'' ungkap akun @aissy**.

"Ya Allah boleh ngakak ngga liat beginian, tapi disisi lain juga kasian krna ibuknya lagi sakit," timpal akun @neng**.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami